Friday 19 September 2014

Yang tetiba hadir dalam mimpi...

Gak ada yang aneh seharusnya kalau gw ngimpiin siapapun. Bahkan kalau gw mimpiin orang gak dikenal yang gw liat di jalan. Gak aneh karena pada dasarnya mimpi adalah kilas balik memory otak dan imajinasi kita.

Yang menurut gw aneh adalah ketika udah 3kali gw ngimpiin orang yang sama dalam waktu dan bulan yang berbeda. Padahal gw baru sekali ketemu sama orang ini, gw gak terlalu kenal dia, dan pertemuan pertama gw itu udah lama banget, ampir 6 bulan yang lalu. Heran karena kalau bukan karena ngimpiin dia gw mungkin gak inget dan gw rasa dia juga udah gak inget pernah ketemu gw.

Dalam ketiga mimpi gw, semuanya hampir dalam kondisi yang sama. Sorot mata yang sama, senyum yang sama, dan kebersamaan yang sama. Nyaris gw gak sadar gw lagi mimpi kecuali pas gw baru bangun. Saking ngerasa realnya, pas bangun tangan gw berasa masih salaman sama dia. zzzz

Gw gak menghiraukan mimpi-mimpi gw sebelumnya, kecuali mimpi ketiga yang baru gw alami beberapa hari yang lalu. Antara ngakak dan bingung. ngakak karena ada Ringgo Agus 'wasit' Rahman yang muncul sambil selfie bareng gw, dan bingung ada dia yang muncul dengan wajah setengah be-te tapi kemudian senyum.

Mimpiin Ringgo sih wajar aja, saya abis nonton sinetronnya dia. :)) Tapi kok ya bisa ada orang itu lagi???

Sumpah, gw jadi kepikiran dan gak tau kenapa pas bangun my heart was beating too fast. Well, correcting, till now my heart still beating too fast. Duuhh jangan-jangan ini pertanda jantung gw ada kelainan, semoga bukan gejala penyakit jantung ya... Mit-amiiiittttt

Anyway, gara-gara mimpi itu, gw jadi ratu kepo dan stalker lagi, gw jadi iseng cek twitter dia.hahaha dan spekulasi heboh dari sepupu gw pas diceritain ini adalah 'jangan-jangan dia jodoh kamu' yang reflek gw jawab, ye elaahh dikaitin lagi sama masalah jodoh.

Meskipun secara fisik kalau gw inget-inget dia damn-it-so-perfectly yang gw yakin type kayak gitu banyak cewek yang naksir, tapi ada hal yang paling susah di tolerir yaitu masalah Pancasila-Sila-Ke-Satu. Yup both of us has different religion. Dan dari hasil kepo gw dia taat banget sama keyakinannya, jadi point spekulasi sepupu gw, di coret dari awal.Hahahaha

Sudyaaah ceritanya
dari gw yang jadi penasaran




much wonder

@inirindu

No comments:

Post a Comment