Tuesday 9 September 2014

Tinggal Nunggu Dropnya Aja...

Tinggal nunggu gw drop dan istirahat panjang!

Bukan tanpa alasan gw kasih statment gitu, sejak awal Agustus kemaren ampir tiap minggu gw PP ke luar kota, dan kurang tidur. Ini catatan pendek gw tentang perjalanan heboh yang bikin gw mulai ngerasa gak enak badan.

Di mulai dari 8-9 Agustus:
Gw anter sepupu gw Rio buat test AB Lanjutan di PNJ, sekaligus ajak mbah ke kubah mas sesuai cita-citanya. Meski kali itu nginep, perjalanannya yang macet plus lagi gak bisa tidur bikin gw mayan ngerasa capek juga pas pulang.

14 Agustus:
Gw ke Bandung PP buat anter baju dan perlengkapannya tante yang mau berangkat ke Surabaya. Tadinya gak mau ikut, tapi di minta mbah temenin, jadilah dadakan berangkatnya.

16-17 Agustus:
Gw ke Jakarta buat ikutan lomba FuroshikiRun 17-an di GBK. Abis ikutan acara 17-an sama ngumpul bentar sama campus mate, gw langsung pulang ke Sukabumi.

18 Agustus:
Gw ke Bandung PP, buat ngasih laporan kerja bulanan ke Disnakertrans Pemprov. Malemnya langsung nemenin adik gw Rafii buat di bawa ke UGD dan hasilnya dia fix kena DBD dan harus di rawat. Selama dia di rawat gw tidur di RS, karena gak ada yang bisa jagain selain gw.

20 Agustus:
Pagi setelah bergadang cantik nungguin Rafii, gw nganter Rio daftar ulang kuliah ke Depok. Kali ini naek umum karena mobil lagi di pake, dan ibu gak ngizin naek motor. Nyampe Depok ngurus ini-itu sorenya langsung pulang lagi, gak sempet nyari kostan karena gw masih ada tugas jaga Rafii di RS malemnya.

30 Agustus:
Gw anterin Rio lagi ke Depok, kali ini buat nyari kostan, dan gw ke sana PP naek motor. Lumayan ya motoran Sukabumi-Depok, pant*t gw rasanya makin tipis ajaa, belum lagi polusi sepanjang perjalanan... hadeuuuhh.

7 September:
Ke Depok lagi, nganter Rio lagi. Kali ini buat bawain barang-barang ke kostan, dan ditemani Mbah plus Uciew. PP lagi, dan pulangnya nyampe Sukabumi udah ampir tengah malem.

8 September:
Gw ke Bandung lagi, seperti biasa buat kasih laporan kerja bulanan ke Pemprov. Berangkatnya udah pagi-pagi tetep aja maceettt. Naah pulangnya, gw naek motor bareng En-En. Enak sih pulangnya cepet, nerobos kemacetan parah sepanjang Bandung-Cianjur-Sukabumi.. Tapi pant*t gw lagi-lagi berasa udah gak ada. Polusinya juga bikin puyeng...

Naahh minggu ini antara lusa atau Jumat, gw harus ke Depok-Jakarta lagi buat ambil lembar Legalisir Akreditasi Kampus. Kalau bukan karena pengen banget ikutan test CPNS Parekraf, minggu ini gw pengen banget leha-leha dua harian di kamar.

Malem ini badan gw udah mulai kerasa rontok, dan yang parah, gw makin kayak bocah bayi tidurnya. Ngantuk mulu...

Ya... moga aja gw sehat selalu... meski agak ragu karena gw mulai ngerasa nge drop,. :'(

No comments:

Post a Comment