Monday 26 May 2014

Karena Allah Sayang Pada-Mu...

Entah kenapa beberapa hari terakhir gw mimpiin seseorang, seseorang yang buat gw pernah begitu special. Sebut aja saat itu masa kebutaan gw. Buta karena tidak lagi bisa membedakan mana yang tulus dan mana yang memanfaatkan.

Orang ini pernah bener-bener bikin pikiran gw jungkir balik, gak lagi pake logika saat gw bareng dia, all i wanna do is make him always smile and feel comfort with me. Dia bener-bener bikin gw lupa daratan, sungguh dia itu bikin gw lupa macem-macem.

Meski pada akhirnya gw dan dia ternyata dijauhkan, dan tidak lagi sedekat dulu. Gw harus mengakui bahwa diantara para pengoyak hati dan perasaan gw, dialah yang paling... paling bikin gw sakit hati.hhahaha shit emang!!!

Sampai detik ini, sejujurnya gw masih suka stalking, sekedar ingin tahu apa kabar dia, sehat kah? sudah bersama orang yang baru kah? apa kabar keluarganya? duh gusti katanya kecewa tapi masih ajeee di stalking-in...

Terkadang gw masih suka mikir, kenapa Allah gak menjadikan gw dengan dia, at least kenapa hubungan gw sama dia cuma stuck disitu-situ aja. Kenapa Allah malah ngejadiin dia sama yang lain, kenapa bukan sama gw? gak ada yang ngertiin dia selain gw deh.hahahaha *sound childish ya*

Dan sesungguhnya Allah udah maha baik banget menjauhkan gw dari dia, ntah apa yang terjadi kalau gw sampai sekarang masih sedekat dulu. Allah suka baik banget nunjukin betapa pilihan gw untuk menjauh itu gak salah, bahwa Allah masih ingin melindungi gw, masih ingin gw menjaga diri, masih ingin menunjukkan bahwa ada yang jauh lebih baik dari dia. TAPI... gw nya aja yang suka ngeyel, ngerasa sedih karena kehilangan partner in crime...

Hari ini... untuk kesekian kalinya... Allah menunjukan semua itu, Allah lagi-lagi menjawab doa gw ketika gw baru aja meminta untuk bisa dekat lagi sama dia, untuk bisa ngobrol dan mengutarakan uneg-uneg dan perasaan gw selama hampir 6 tahun ini. Sumpah itu rasanya suka bikin nyesek loh, mendem uneg2 selama 6 tahun.

Belum genap 24 jam gw berdoa,dan buuum terjawab lah sudah. Baru aja tadi, pas gw stalking account dia, gw menemukan sesuatu yang bikin gw lagi-lagi beristigfar dan disatu sisi bersyukur karena ternyata Allah beneran masih sayang sama gw. Gak perlu gw jabarin apa yang gw temukan, tapi hal itu cukup bikin gw merasa kecewa, itu memang postingan lama, sekitar 1,5 tahun lalu lah. Tapi dengan dia masih menyimpan postingan itu, cukup membuktikan bahwa ternyata dia belum banyak berubah, bahwa yang diserukannya ke gw untuk sama-sama menjadi pribadi baik ternyata masih hoax... hahahaha

Ya Allah, terimakasih atas rasa sayang mu untuk terus melindungi aku, terimakasih atas semua berkah mu dan semoga engkau selalu mengingatkan aku. Bahwa selalu ada makna dibalik semua rencanamu yang kadang aku salah artikan...
 
#SujudSyukur #SemogaKamuCepatBerubah

No comments:

Post a Comment