Sunday 2 January 2011

Galau

Hello... Rindu here...

Hari ini anak2 capcuz ngumpul buat arisan di rumah Mimi. Yang dateng dikitan, cuma gw, Adist, Elyan, Erika, Mayang, Reni, dan Mimi pastinya. Gw sendiri dateng telat, karena bangun kesiangan dan ujan deres banget. Mana hp lowbatt jadinya gak bisa hubungi siapapun buat minta jemput depan gang rumah Mimi.

So, begitu agak reda dikit gw nekat nerobos ujan. :p

Sampe dirumah Mimi, setelah basa basi bentar gw langsung ikutan makan. Menu makanan hari itu adalah gado2+ikan bakar, simple but remind me to home food.hhu Oh ya, yang laen makan gak pake nasi coz katanya lagi order Pizza. Buat gw sih gak ngaruh, yang namanya makan itu harus pake nasi.hhaha dasar black hole. (Ternyata oh ternyata mas-mas pizzanya dateng 1,5jam kemudian.hha)

Nah... back to title GALAU. kenapa gw galau??? karena gw merasa keingatan sama seseorang, You Know who!!!

Gara2nya waktu Adist ceritain soal oknum yang punya sifat 95% mirip ma si 3246, terus seperti biasa kalau inget gitu hati gw rasanya sakiiiit...

Kadang gw ngayal someday gw ketemu dy di mana gitu, dy lagi sendirian gw juga sendirian, just want to know what will he did. Apakah dia akan menyapa gw? menghindari gw, pura2 gak liat atau gimana??? Karena yang gw lakukan saat itu sudah jelas satu. "Lempar dia pake wedges" hhaha

Aaah GALAU... pengen nangis rasanya inget diaa... duh udah tahun 2011 dan gw masih aja galau karena dia. :'(


Help me please...

No comments:

Post a Comment