Saturday 1 January 2011

first post @2011

Wowww... welcome to 2011...

Ini postingan pertama di tahun 2011, sebenernya ada beberapa draft blog yang belum gw publish, tentang kilas balik 2010. Yaa nanti deh yaa di publish.hhaha

Well, sama seperti kebanyakan orang2. Di awal tahun Masehi ini, selalu ada doa dan harapan baru. Harapan gw kali ini gak muluk2, gw berharap tahun ini gak banyak air mata yang perlu gw keluarin.

Really, I'm so tired of crying all the years.

Semoga tahun ini gw gak perlu kehilangan sahabat lagi, moga juga gw gak perlu dipertemukan lagi dengan ppenjahat sakit jiwa bin calon penghuni neraka kayak si "babi". Aah Ok it's too lebai said "Calon Penghuni Neraka". God forgive me ^^v

Naahhh apalagi yaa...
bingung mau bilang apa aja, yang pasti, Januari ini gw dan adist ada project 30 Hari Petualangan... mengingat gw udah kembali bekerja, kayaknya project kami gak bisa se-perfect rencana semula... tapi akan tetap gw usahakan...hha

Okehh... selesai ah tamat aahh... say thanks, evaluasi, dan resolusinya di postingan selanjutnya ajaah... bubbyeee....

No comments:

Post a Comment