Monday 24 January 2011

Annoying Message…

Kemarin, begitu gw buka FB gw melihat ada 6 message yang belum gw baca. Well, kebiasan gw adalah jarang cek inbox FB, karena Inbox gw mayoritas isinya thread. Thread anak2 Jepang, thread temen2 SMA, thread keluarga (cucu2 mbah). Tapi hari ini ada satu personal message, ralat deng ada 3 personal message, 3-3nya dari orang dengan nama depan Rizki.

Gw terdiam, terdiam cukup lama untuk menyadari kalau, salah satu message itu adalah dari orang yang paling gak ingin gw denger kabarnya selama tahun 2010 kemarin. Ya itu message dari 3246 alias Another R. Hooh. Mood gw hari itu turun. Dari judulnya gw udah bisa nebak isi message itu apa.

Gw close tab FB gw. Take a deep breath. Mijit-mijit pelipis gw yang tiba-tiba jadi cenat-cenut. God, I’m not ready to read that message.

Belum selesai gw netralin perasaan gw, handphone gw getar2. Kyky Calling. Harusnya gw langsung jawab, dia gak mungkin nelpon siang-siang gitu (dari Singapore pula) cuma buat iseng tanya kabar, pasti urgent call. Tapi gw gak mood angkat dan jawabnya. Baru setelah 2 miscall gw angkat, dan ditengah keengganan gw untuk membuka kembali FB. Gw dipaksa untuk liat lagi message. Even yang gw buka dari Kyky tapi mau gak mau keliatan juga dong itu message dari tuh makhluk.
Damn! kalau bukan karena gw harus mastiin serial kode yang di kirim Kyky. Gw gak akan buka tu FB.

Setelah perdebatan panjang antara malaikat dan iblis di otak dan hati gw. Gw memutuskan untuk membaca message dari Another R. Well, let we call him mmm Uso. Dan jreng… jreng… reaksi pertama gw adalah... … …

SAKIT MATA. Beneran sakit mata.

Sumpah ni orang percuma banget sih kuliah di penerbitan selama 3 tahun, gak pake new paragraph, minim huruf kapital, gak tau awal kalimat yang mana, minim tanda baca, bahasa singkat2 gak jelas. Really Annoying. Errr

Gw aja mpe micingin mata berulang2 buat paham maksud kalimatnya. Hah… refleks gw langsung reply dengan bahasa sadis gw. Nooo bukan bales isinya, tapi bales untuk bahas penulisannya. Sumpah yaaa… even lo ngetik dari handphone, bisa kali pakein new paragraph. Gw aja gak nangkep maksud message lo apa. Masalah lalu??? Masalah yang lalu? Masa Lalu? Apa MASALAH LU?
 
Believe it or not, buat gak bikin pusing dan ngerti isi message itu gw mpe harus copy paste ke ms.word pisahin jadi beberapa paragraf. Baca beberapa kali dan semakin geleng-geleng kepala karena ni orang gak menggunakan kalimat dengan efektif. (aturan sebelum di sent dibaca ulang lagi kek gitu. Weird!)

Hah... Pembahasan dari isi messagenya yaa gitu laah... kapan-kapan gw posting ya...

time to lunch...

No comments:

Post a Comment