Wednesday 22 December 2010

THE INTERVIEW

Yak hari ini saya interview kerja, lokasinya sangat gak biasa, di Mall, persisnya Spinelli Caffee West Mall Grand Indonesia. Iya Betul Interviewnya sambil ngopi.hhehe

Dan bukan cuma itu, kali ini interviewnya in English. Gak 100% pake bahasa Inggris sih, tapi ampir 90% percakapan gw dengan calon boss gw ini pake pake bahasa Inggris. Tamat aja riwayat gw hari ini.hhaha

Alhamdulillah sih gw gak cengo-cengo amat, bisa ngimbangi walau agak pasif. Shock ciin.hhe Untung Bu Boss nya baek banget, dan ini interview terlama yang gw jalani. 2,5 jam.hha
Ngapain aja???? Nge gossip ma bu boss. Dia langsung curhat gitu ma gw soal kantor, and said “I Have a streak mom”hahaha

Bukan Cuma itu, ni boss masih muda, taksiran gw umurnya baru 30an. Stylenya cihuy banget, casual blazer mixed with tshirt and hotpants. Dan lucunya gue kan ngelamar posisi editor, eh tapi gw ditanyain tentang pengetahuan advertising, ya mungkin karena ini majalah kan isinya iklan semua, so gw musti tau masalah2 iklan juga.hhaha

Well, posisi yang gw lamar ternyata bukan sembarang posisi, ni tanggung jawabnya gede banget, coz secara tidak langsung gw membawahi divisi design, sirkulasi, dan promosi. Astajiiim…

Lupa nama majalahnya adalah TIPS & SHOP, and it’s free catalogue magazine. Jadi jangan heran kalau isinya iklan semua, artikelnya Cuma 4. :p dan Gw dapet info ini dari Endah DG pagi.

Jujur ya gw gak kenal2 amat sama Endah, cuma tau sepintasan doang, dia temennya Bena ma Bochil. Di kampus juga Cuma say hai biasa alias gak akrab, terus dia pernah ngelamar jadi AE di SAP tapi gak di terima, terusan pas tau gw resign dari SAP dia sms gw nyuruh ngelamar jadi editor di tempatnya. What a lucky news yee… ;p

Naah apalagi ya yang mau gw certain. Besokkan aja yaa gw cerita lagi, cape euy hari ini. :p

No comments:

Post a Comment