Monday 20 December 2010

KEDUBES JERMAN…

Hari ini gue bersinting2 ria di Kedubes Jerman, ditemani Kyky dan Agnes. Yep hari ini gw presentasi tentang research gw, sebagai prasyarat program fellowship. Guess what, I can’t speak English Fluent. And when the jury ask me in german I just can say “I’m sorry I don’t understand german, may you use English?” Hahahhahaahaha

Sumpah itu point terparah yang bakal bikin gw di CORET dari daftar finalis fellowship. Yang lucu reaksi Tante Emi pas gw certain ini semua “Aduuuh Rin… tau gitu tante kursusin kamu bahasa german, padahal proposal kamu itu bagus lhooo… aduuuh kamu ambil yang program edenburgh aja mau gak? Biar tante yang bantu urusin gimana? Setahun ini kamu lancarin bahasa inggris, prancis, atau jerman aja, ikut summer class, tinggal disana langsung”

Gw cuma garuk2 kepala, bingung. Keterlaluan baiknya ini orang, jadi gak enak sendiri kalau gw maen iyain. Padahal status gw itu cuma mantan pacar alm.anaknya, ya Allah… bales kebaikan tante Emi berlipat2 ya Allah… amiiin

Tanteee…. Maafin Rin ya kalau nanti gak bisa lolos di tahap interview ini. Maaf juga Rin harus nolak bantuan tante buat ke luar. Rin bakal jauh lebih seneng kalau bisa pergi dengan uang sendiri, biar gak beban moral.hhehehe

Luph you tante emiii :D

No comments:

Post a Comment