Saturday 11 December 2010

Karena saya manusia

Gak tau mau nulis apa.

Tiba-tiba aja pengen update blog. maunya si cerita banyak. Tapi penyakit saya, kalau sudah bercerita sulit di stop, jadinya hal gak penting ikut di tulis.

Kayak sekarang ini, tiba-tiba pengen nyampah...

Nyampah dan cerita macem-macem...

Terutama tentang kelabilan saya dalam mengambil keputusan. Kok semenjak lulus kuliah pikiran saya gampang berubah, sebentar iya sebentar gak, sebentar yakin sebentar ragu.

Kata seorang teman, itu karena saya manusia, dan fitrahnya manusia emang seperti itu. suka labil.

Tapi saya gak mau jadi manusia seperti itu. saya mau jadi manusia yang gak labil. yang punya pendirian, yang yakin sama keputusannya sendiri...


hwoaammm

kayaknya saya harus kembali bekerja. bekerja beresin kamar maksudnya.hhehe

see you

thanks for reading ;) (jedaaag emangnya ni blog di aktifin link dan open IDnya) hhaha

No comments:

Post a Comment