Wednesday 10 December 2008

Mabur..Sapi mabur..

Kayaknya baru kemaren, gw+nyokap ketawa2 liat berita tentang sapi mabur di Jakarta.

Eeh..Taunya barusan pas shalat ied di komplek gw mw dimulai, dari sebelah kanan lapangan tmpat shalat ied muncul sapi tak dikenal.

Awalnya orang2 masi anteng2 aja,ibu2 dpan gw juga cuma nyeletuk "eh eta aya sapi,ti mana jol na nya?" (eh itu ada sapi,dari mana datengnya ya?)..

Tapi beberapa detik kemudian,orang2 mulai panik coz itu sapi masuk ke area shalat dan lari-larian. Saf-saf yang sebelumnya rapih mendadak berantakan. Orang2 pada ngehindarin sapi tsb..

Ibu2 mah udah jelas jejeritan ketakutan..

Gw? Cma cengo,nyokap gw mah udh jelas panik n meluk gw terus..

Shalat ied pun tertunda beberapa menit.. Coz sapinya masih lari2an dilapangan..

Beruntung gak ada korban disruduk itu sapi.. Korban jantungan mah udah jelas ada..

Sampai notes ini di post, si sapi masi belum balik ke tempat asalnya di kampung sebelah..

Mungkin si sapi stress, pingin travel dulu di perumahan gw sebelum akhirnya dia travel ke surga..

Gw udh pingin ngerekam itu moment.. Tapi henpon gw dirumah.. Padahal gw kan bisa komersilin itu video, gw kirim ke metro.. Hhe

 

 sapi maburnya mirip2 ini-nii

(Mabur.. Sapi mabur.. dipublish di notes facebook @ Senin, 8 Desember  7:48am)

3 comments:

  1. Hahaha kocak banget tuh. Coba sempat direkam dan ditayangin di tv. pasti seru banget!

    ReplyDelete
  2. ndu beneran itu sapi lari-larian di area shalat?
    mau ikut shalat kali... hehehe

    ReplyDelete
  3. > farah: pastinyaaa seruu bangedsss tuh... lo ada facebook gagh Far? add gw dunkss

    >regita: beneran lhaa gi... iyaa-yaa bisa jadi itu sapi pingin di tobat dulu sebelum di sembelih hha

    ReplyDelete