Wednesday 10 December 2008

HEADACHE Stadium 4...!!!

fuiihhh... kemaren gue balik ke Depok setelah liburan Idul Adha di Sukabumi. Meskipun kalau gue boleh milih ni, gue masih betah di rumah... makanan lagi pada enak-enak semua hhe...

Gue berangkat dari Sukabumi sekitar jam setengah sembilan pagi. Rencana awalnya sih pingin naek bis AC, eeh pas nyampe terminal bis AC nya masih kosong bangedss. Jadi gue memutuskan untuk naek mobil canggih abad ini L300 jurusan Sukabumi-Bogor... [buat yang gagh tau mobil canggih ini, ini mobil hobbynya nyalip meskipun depan ada truk segede apa tau, ngebutnya pun tobb abiss f1 kalah lah, OK gue lebaayy].

Didalam mobil canggih, posisi duduk gue gak enak banget. Gue diapit ama bapak2 yang badannya gede, dah gitu dibelakang ada ibu2 yang marah2 coz anaknya nangis mulu oh nasipp... Gue mencoba bertahan, mau tidur enggak bisa, nyender sakit, pingin baca buku tapi gagh bawa buku bacaan oh nasipp lagii...

2 jam kemudian gue udah nyampe Bogor dengan kondisi super kucel... muka gue udah enggak jelas juntrungannya lah. Segera saja gue menuju stasiun Bogor dengan niat mulia "naek KRL ekonomi".

But, guess what? baru aja nyampe depan stasiun gue udah ngeliat antrian penumpang yang jumlahnya bikin gue teringat peristiwa hilangnya henpon gue di KRL. Tapi apa daya, udah terlanjur juga gue nyampe stasiun.

Akhirnya gue beli karcis krl ekonomi seharga 2ribu rupiah tersebut dengan perasaan gundah gulana. Entah kenapa kepala gue senut-senutan gitu pas liat kerumunan orang2, tapi aku harus bertahan demi nyampe di Depok sebelum kuliah kedua dimulai. 10 menit kemudian keretanya belum muncul-muncul, guepun dengan cueknya duduk aja di pinggiran rel sambil minum air mineral yang dibawa khusus dari rumah.

Setelah hampir setengah jam nunggu ada berita kalau KRL ekonomi akan masuk jalur 7, gue buru-buru pindah posisi (sebelumnya gue ada dijalur 5). Beuuhhh begitu kereta dateng... orang2 rebutan masuk, padahal harusnya kan ngeduluin penumpang yang mau turun ya? dasar Indonesia... Jyaa gue pun akhirnya bisa masuk juga, meski harus berdiri dan desek-desekan ma penumpang yang lain. Yaa itulah resiko kalau naek KRL..=(

BTnya itu kereta gagh langsung jalan... diem dulu lamaa bangeed... nah disaat menunggu keberangkatan ini kepala gue senut-senut lagi, perut udah mulai mual, badan sama muka gue udah basah kuyup sama keringet dingin, dan yang bikin gue dag-dig-dug pandangan gue udah kunang-kunang... udah bisa dipastikan gue hampir aja pingsan di kereta.

Daripada gue pingsan didalem kereta... gue pun memutuskan jongkok dulu... (iyaa jongkok didalem kereta yang penuhnya kayak apa tau itu)... baru beberapa detik jongkok, ibu didepan gue langsung nyuruh gue duduk disampingnya (waktu tuh bangkunya didudukin sama cucunya yang masih kecil).

Awalnya gue nolak, tapi karena ibu2 satu lagi ngotot gue duduk aja... mereka bilang sih muka gue pucet banget... Ibu pertama langsung mijitin tengkuk gue, ibu kedua ngelus2 punggung gue... udah berasa kayak anak mereka aja de.. Emang sih senut2nya berkurang (thanks a lot to kedua ibu tersebut yang rela mijitin gue)... tapi gue masih ngerasa gagh enak ajaa, pandangan gue masih kadang2 kunang2...

fuiihhh headache stadium 4 nii hhe So dari kemaren mpe sekarang, yang gue lakukan adalah istirahat dan mijit2 kepala gue yang-rasanya-udah-pingin-dijedagin-ke-tembok.

jadi inget plesetan temen gue... my head will go on hha

No comments:

Post a Comment