Wednesday 3 December 2008

He as my obsesion

Sebenernya ada beberapa hal yang pingin gue posting di blog ini, tapi agak males juga copy-paste dari notes gue di facebook... ntar lah kapan2 kalau gue onlen di rumah saja...

Nah sekarang yang maw gue ceritain adalah tentang tugas bahasa inggris tadi siang...

Bapak Dosen tercinta kami menugaskan untuk membuat paragraf yang mendeskripsikan tentang:

a. member of family

b. your classmate

c. person that you love or you hate

bagian (a) gue tidak mengalami kesulitan, gue ceritain aja ade gue yang hyper aktif itu, bagian (b) juga lancar2 aja... nyeritain tentang minati... nah pas bagian (c) gue memilih untuk mendeskripsikan orang yang gue suka... lha tapi kok pas gue mulai nulis tentang dia malah jadi curhat ya???

awalnya masih nyambunglah sama tugasnya... gue ceritain secara fisik dan lain-lainnya nahh pas di ending cerita kok gue dengan dudulnya menulis

"I love him so much, but he does'nt feel the same with me!" lhoooooo???

arghhh udah nulisnya ngacok malah curhat lagi... sutralah yaaa

hhaa

3 comments:

  1. huahahaha curhat banget itu mah ndu.. Pasti gebetan lo yang di FIB itu yaaa

    ReplyDelete
  2. yihhaaa..curcol ya bu.

    tenang gw juga sering gitu.
    pas ibu2 di sekitar rumah gw lagi pada gosip tiba2 gw dateng dan ikut nimbrung,trus gw cerita deh tentang kehidupan gw.hehehe...

    ReplyDelete
  3. > regita: heehh dilarang nyebut merek tawww!!!

    > kiky: gyakakaka kyyy gue gagh nyangka lo demen bergosip sama ibu-ibuuu hhaa dasar kamis legi... hhaaha

    ReplyDelete