Monday 14 July 2008

Yosh... kami akhirnya bertemu lagi =p

Melanjutkan cerita di Postingan sebelumnya tentang kejadian2 selama seminggu kemarin, nah yang ini ni yang paling menarik menurut gue!!!

Finnaly Sayah bertemu...

Bertemu lagi dengan seseorang, setelah 4 tahun gagh ketemu. Hohhh... Long Time Not See... Ok untuk memudahkan gue akan membuat inisyal.

Seseorang 4 tahun lalu   : kita beri inisyal Nufa
Orang terdekat "Nufa"   : kita beri inisyal Dinta

Kejadian yang keempat ini cukup menguras pikiran gue. Awalnya gue gagh mikirin bgt, cuma berpikir... "ntar ngobrol apa aja ya ma Nufa dan Dinta?"

Tapi seiring dengan semakin dekatnya waktu pertemuan yang direncanakan bersama Dinta (tanpa sepengetahuan Nufa), gue jadi bingung gagh jelas. 

Kalau gue mau jahat, gue bisa aja gagh dateng dan membuat perhitungan dengan Nufa di hari H nanti. Tapi lagi-lagi Gue typical orang yang susah buat bilang gagh saat ada yang minta tolong, apalagi kalau nyangkut gue juga. Gue menghargai usaha Dinta untuk bisa membuat masalah ini clear.

Gue bingung harus kayak gimana, menangis2 darahkah, marah2 atau justru tertawa (ngetawain maksudnya)???

Dan ternyata yang terjadi adalah gue tertawa-tawa di Solaria PIM sana... (meski gue mati-matian nahan biar gagh nangis!)

Iya... nahan buat gagh nangis, gimana gagh! 4 tahun gue berusaha bangkit dari rasa trauma gue, dan orang yang membuat gue trauma itu sekarang ada dihadapan gue. Tembok ketegaran yang gue bangun selama 4 tahun terasa mulai retak waktu gue ketemu dia... anjrit.... gue ngerasa sakit hati lagi!!!

Jujur ya, gue udah gagh bisa marah, kesel atau hal-hal negatif lainnya kalau inget masalah gue sama dia. Justru gue lebih sering ketawa2 gila kalau inget dulu. Ya... semua ini karena airmata gue, kekesalan gue udah terlalu besar, sakit hati gue sebenernya udah gagh bisa dilukiskan... gue udah males aja buat nangisin hal2 kayak gini.

Hidup gue terlalu singkat untuk ngurusin hal kayak gini. Gue percaya kok Allah akan ngebales semuanya ntar, kalaupun gagh di dunia... ya di Akhirat !!!


Kayak lirik lagunya AFGAN-SADIS: "Semoga Tuhan membalas semua yang terjadi kepadaku suatu saat nanti...!!!"


Cuma itu yang bisa gue lakuin saat ini, diam dan menunggu Allah ngasih sesuatu yang lebih baik ma gue. God... I Believe that You Loves Me... 

Semakin banyak orang2 yang nyakitin gue, semakin gue udah gagh lagi bisa bedain mana sakit hati atau mana pelajaran hidup... Semakin banyak orang-orang yang cuma manfaatin gue, semakin gue udah gagh bisa lagi menilai mana sahabat sebenernya dan mana....


buat seseorang dari masa laluku:

"Aku pernah mencintaimu... tapi ingat... itu karena aku tidak tahu sesuatu hal tentang kamu... terimakasih untuk kebohongan yang telah dirangkai dengan manis selama ini... terimakasih karena pernah menjatuhkan aku di jurang bernama trauma dan sakit hati. Tanpa kamu, aku tidak akan pernah jadi setegar ini!!!"


Last... just want to say: Thanks God, telah memberikan aku ujian hidup yang ternyata mampu ku lewati...

No comments:

Post a Comment