Tuesday 1 July 2008

Buku Membuat Saya Gak Jadi Beli Laptop

Akhirnya gue tau kenapa gue gagal terus buat beli Laptop ataupun komputer canggih...

Kesadaran ini muncul setelah kemarin gue berjalan dari Gramedia Depok menuju kostan gue... di daerah Pinang-Pondok Cina...


Gue hari itu baru saja menghabiskan uang Rp.163.000 untuk 4 buah buku yang lagi diskon, setelah 3 harinya sebelumnya gue juga menghabiskan Rp.88.900 untuk 3 buah buku yang lagi di diskon 30%... padahal minggu kemarinnya gue baru beli buku design seharga 50rb... well bulan Juni ini berarti gue udah menghabiskan uang 300 ribu buat belanja buku bacaan...

sampenya di kostan... gue iseng ngebuat list daftar buku bacaan (bukan pelajaran) yang gue punya di kostan... plus harga pas gue beli... (kebiasaan gue adalah menempelkan kembali label harganya di bagian belakang buku)

Hasilnya cukup mengejutkan!!!

3 Jutaan... belum termasuk buku yang sekarang lagi dipinjem ma temen2 gue... yang kalu diitung2 total semuanya jadi 3,5 - 4 jutaan...

itu baru buku dan belum termasuk komik, majalah dan bacaan yang sebenernya cuma gue beli pas mau naek kereta atau perjalanan balik ke rumaaahhh

Hoh my God... pantesan gue heran kenapa gue belum juga punya laptop baru... kenapa henpon gue masih juga K300i yang joysticknya minta di rusakinnn....

hahahahaaa  ternyata buku bisa membuat saya lupa diriiii
ayoooo cari kerjaaaaaa biar bisa beli bukuuuu lagiiii

(ps: di JBF a.k.a Jakarta Book Fair, diskon bukunya bikin saiyahhh pingin belanja)

1 comment:

  1. ahaha...
    sama2
    gw baru aja ngabisin 700rb kemaren di pesta buku
    dan saya gagal beli xternal disc
    wakakaka..

    ReplyDelete