Monday 14 July 2008

Tralalalaaaaa....

Hohoho... sebenernya udah mau update dari hari Sabtu kemaren. Tapi berhubung hari Sabtu sayah pulang dari PIM malem dan badan dah kecapean (secara seminggu full kerjaannya jalaaaan mulu), alhasil saiyah malah tertidur pulas sampai keesokan paginya (Ya Allah maaph Ndu gagh shalat Shubuh)


Hmm... jadi hari ini gue mau menceritakan banyak hal yang terjadi seminggu kebelakang. Karena buat gue minggu kemaren cukup membuat gue gagh jelas dan ribet sendiri.


First, tentang kesibukan gue mencari baju buat ntar karantina. Gue emang cuek banget soal baju, makanya rada2 gimanaa gitu menghadapi Karantina yang akan dimulai besok, 15 Juli 2008.


Gue emang harus menjadi diri sendiri disana, tapi menjari diri sendiri tetep harus liat sitkon juga deshou??? Masa iya gue mau bawa baju2 buluk dan sepatu n"nyeni" yang biasa gue pake ke kampus. Alhasil berjalan-jalanlah gue mengelilingi Margo dan Detos, keluar masuk centro dan matahari dept.


Dapet 1 blazer (terus aja beli blazer), 1 kemeja, 1 baju yang owh... cewek banget, sepasang sepatu sport dan 1 manset.


Ternyata eh ternyata, pas hari kamisnya gue balik ke Sukabumi buat minta doa restu orang tua dan keluarga (hehehe)... nyokap gue ngajak jalan lagi. Nyokap gue mengajak gue berkeliling mencari Sepatu (tau aja gue cuma punya 3 pasang sepatu "nyeni"). Nahh... serunya lagi di salah satu dept.store lagi diskon all item, maka gue gagh cuma mencari sepatu saja tapi juga baju (lagi!).


Seru juga sih belanja ma nyokap, selain bisa langsung nanya pendapat dia. Gue juga gagh perlu pusing mikirin masalah duit yang hrus dikeluarkan, coz nyokap yang bayarin. hehehee...


Second, Tugas menjelang UAS membuat sayah pusing.
Bertumpuknya tugas2 take home membuat mata gue ekstra kerja lagi didepan komputer. Walaupun gue mencintai pekerjaan yang melibatkan gue dgn benda bernama komputer, tapi lama2 eneg juga kalau seharian full depan komputer.
Mata gue sebenernya udah perih dan lelah banget, tapi demi mempertahankan IP 3, sekian... gue harus berjuang.


Tugas2 yang awalnya tinggal 25% lagi mendadak berubah jadi 75% lagi, gara2 ada tugas baru Komputer Grafis dan Design Grafis. Gue baru liat tugas KG kmren, dan cuma bisa bilang "Owh... baik hati sekali bapak dosen kita itu...!"


Tugas ngepath 20 jenis logo tersebut sangat melatih kesabaran kami, anak2 PBB. Sungguh tugas ini menyiksaku!!!


Third, Kotex Be You... Haghhh deg2an.
Gue sebenernya sampe sekarang masih suka ketawa2 sendiri kalau inget proses dari awal ngirim, audisi di Bandung sampe terpilih jadi 20 Finalis Nasional.
Berhubung daya khayal gue tergolong tinggi, maka gue sering banget memikirkan apa yang akan terjadi disaat karantina ntar?


Gue yang sekarang berbeda dengan Rindu 4 tahun lalu. Pergaulan di FIB dan TGP membuat gue lebih vocal kalau ngomong, gue jadi takut aja kalau ntar gue salah ngomong dan nyakitin perasaan orang lain. Secara, suka seenak jidat kalau ngata2in.


Belum lagi masalah blum jelasnya acara yang akan gue lalui, harus kumpul dimana jam berapa... semuanya membuat sayah deg2an!


Moga sayah bisa menjadi diri saya sendiri tapi yang tau sitkon hehehe...


Yang terakhir... saya akan buat di posting yang baru... butuh halaman extra buat menceritakannya...


Nah... sekarang silahkan buka posting berjudul " Yosh... kami akhirnya bertemu lagi

No comments:

Post a Comment