Friday 4 July 2008

SEMUA INI BERKAT KALIAN JUGA

"Terimakasih untuk kepercayaan yang telah engkau berikan kepadaku... I Love You Allah Swt"

Kalimat diatas terucap dalam hati gue waktu mba Andien dari Panitia Kotex Be You telepon dan kasih tau kalau gue lolos sebagai 20 besar finalis Kotex Be You Girl 2008 Tingkat Nasional.

Jujur, gue gagh percaya gue bisa lolos kontest ini. Coz gue tau, temen2 yang lain (sesama finalis kotex be you area bandung, jakarta, yogja dan surabaya) punya banyak keahlian lain yang more unique than me, prestasi yang lebih cool. Tapi itulah rahasia Allah yang sampai kapanpun gagh akan kita ketahui. Umur, Rezeki dan Jodoh cuma Ia yang tau...

Ya... gue merasa terharu sekaligus malu ma sang pencipta... betapa murah hatinya dia,mempercayakan gue untuk bisa lolos sampai ke tahap nasional. Padahal, selama ini gagh jarang gue ninggalin apa yang diwajibkan olehnya, nunda2 waktu shalat, males ngaji.

Selain ma Allah, gue bener2 berterimakasih ma kalian semua, sahabat2ku. Karena gue bisa lolos sampai tingkat nasionalpun itu karena doa dan dukungan kalian juga.
Makasih banyak semua...


Kita saling mendoakan aja ya, moga kita semua akan selalu di berikan yang terbaik oleh sang Pencipta Allah Swt... karena apa yang terbaik menurut kita gagh selalu yang terbaik menurut Nya...

Promosi lagi ya... jangan lupa untuk tetep vote gue ya...(hehehee)


Laph You All....
Thanks for all...

-rindu-

1 comment:

  1. Omedetou, ndu!! Smangat buat tingkat nasionalnya yaaaa!! XD

    ReplyDelete