Monday 2 January 2012

Livernya Cedera

Bertepatan dengan tahun baru saya mendapat kabar bahagia yang menyedihkan. Gebetan saya selama 6 tahun akhirnya nikah. Rasanya sudah menjadi rahasia umum siapa gebetan saya itu. So, gak usah sebut merek ya disini. ;p 

Waktu baca undangan itu saya cuma bisa tersenyum miris, abis mau gimana coba, mau nangis juga apa yang harus saya tangisi? Toh siapa sih saya ini dibanding dia yang pinter itu, siapa sih saya ini dibanding dia yang hafal beberapa Juz Al- Quran. (Saya mah Juz-Amma aja cuma hafal surat yang itu-itu aja.hha)

Dengan senyum dipaksakan saya menghubungi teman saya di lintas benua, yang baru saja menyambut tahun baru di negaranya. Dia orang yang cukup tahu banyak soal ngarepnya saya sama si pengirim undangan tersebut.


"Liver gw cedera nih" ketik saya di aplikasi chat di –katanya- smartphone.

"Hah?" (Gak ngerti istilah biologi kayaknya)

"Liver=hati"

"Hah?" (Okay cowo emang gak bisa diajak pake bahasa kiasan ya!)

"Hati gw lagi dicubit ma Tuhan"

"Oooh maksudnya sakit hati?"

"Beda, sakit hati kesannya gw disakitin, kalau ini cedera, akibat gw juga!"

"..."

"He getting married"

"Who?"

"Five word. Panca."

"..."

"..." (sibuk kali ya gak respons)

5 menit kemudian...

"Eh Btw, happy new year Rin... Firework disini keren banget!"

"..." *Sign off*


Sambil bete karena salah waktu curhat, saya cuma bisa bersyukur, akhirnya dia nikah diwaktu yang tepat. Gak kebayang kalau dia nikah di waktu saya lagi suka2nya, ini liver saya bisa koma seketika. Kalau sekarang kan livernya cedera doang, ya keserempet dikit lah, tapi gak bikin harus di opname.

Duuuh, semoga liver saya cepet pulih memarnya. Semoga gak ada yang nekat dateng ke akad dia sambil teriak "Liver gw gak berfungsi, gw butuh transplantasi liver (bener gak sih namanya transplantasi?), cuma liver lo yang cocok ndr**" 

Semoga juga, seminggu ini rumah sakit di penjuru indonesia punya banyak stok liver, buat ganti liver2 para perempauan yang cedera parah akibat undangan dari dia. Aamiin... 


*Mengheningkan cipta*

9 comments:

  1. Hahahaha.. Bahasanya okeh tuh. TOLONGG!! LIVER SAYA CEDERAA!!!

    Ndu, curhat sm yang itu ya? *kedip2 genit

    ReplyDelete
  2. koq curhatnya tragis banget yak... udh lagi cedera liver, dikacangin pulak!
    *elus2 livernya ndu* -> gimana caranyaaa?

    eh, eh, curhat sm yg mana sih? *kepo mode ON*

    ReplyDelete
  3. hhaha gw udah bilang ma panca, hati2 rscm penuh ma pasien yang hatinya cedera gara2 dia, :p
    ihhh matanya kelilipan ya kedip2 gitu.hha

    ReplyDelete
  4. salah timing gw curhat mih...
    sama itu tuh si temennya mantan gw. (eh gw cerita gak sih sama lo?)hhe

    ReplyDelete
  5. *nimbrung*
    Hati bsa tumbuh lg ko klo dapet transplan..
    *terlalu medis
    *dtimpuk
    Smangat ndu =)

    ReplyDelete
  6. Cpet dsembuhin cideranya..hehe..

    ReplyDelete
  7. iya bisa kok tin, tapi harus cocok pedonor dan yg mau di donornya, biar gak terjadi kontraindikasi yg parah.hhe
    makasih semangatnya. 2012... Bisa!!! hha

    ReplyDelete
  8. iya tina... bisa banget kok. tapi antara pendonor dan yang didonor harus punya kecocokan, biar gak terjadi kontraindikasi dan efek samping yang berlebihan.hha
    thanks semangatnya. mari jadikan 2012 lebih bersemangat,hha

    ReplyDelete
  9. aamiin... makasih lhoo doanya.hhe :p

    ReplyDelete