Thursday 12 January 2012

LDR*.**

LDR itu malesin brader, apalagi kalau lintas benua, beda zona waktu 12jam. Yang 1 baru bangun, yang 1 baru masuk malem. Kalau 2-2nya kerja salah satu harus ngalah, tidur larut malem atau bangun kelewat pagi. Kalau yang 1 udah nganggur maka yang 1 itu siap2 nyamain waktu tidur dengan yang 1 lagi.

LDR itu gak cocok buat yang curigaan, dan gak biasa sendirian. Telat online aja bisa bikin berantem dan diambekin. Kalau lupa online dianggepnya gak ngerti kangennya si pasangan. Upload foto jalan2 sama temen dibilangnya "asik ya disana jalan2 terus", mager diem gak kemana2 dibilangnya "betah amat, ada yang baru ya?"

LDR itu gak pas buat yang jaringan internetnya super lelet, apalagi buat dipake video call skype, yang ada kayak orang cerdas ngobrol gak nyambung mulu. Lagi asik2nya curhat tiba2 off karena DC (disconnect)

LDR itu gak oke buat yang gak punya modal online, internet itu butuh uang juga kan, gak kan bisa kita bilang ma petugas speedy "mas quota inet saya tolong dinaikin, saya mau streaming video call, nanti saya bayarnya pake cinta ya!" Beli pulsa buat telp/ sms juga gak bisa kan "Bang beli pulsa 50rb, bayarnya pake kangen."

LDR itu gak bisa jalan bener kalau 2-2nya masih belum bisa sepenuhnya move-on dari cintanya yang lama. Karena yang ada tiap online bahas orang2 itu lagi. Dan sama2 ngerasa gak bersalah cerita soal itu semua.

LDR itu gak cocok buat yang suka digerecokin keluarga dengan kata2 "bawa doong pacarnya, kenalin dong cewenya, gak malem mingguan? Kok depan komputer aja? Kok pegang HP mulu?" Siapin mental extra aja kalau ditanya gitu.

LDR itu cocoknya buat yang individualis, yang kemana2 biasa sendiri, yang gak irian liat couple bertebaran di malam minggu, yang sanggup tidur tengah malem biar bisa streaming video call, yang gak curigaan, yang koneksi internetnya cukup baik, yang eksis di social network.

Jadi yang bilang LDR itu gampang, cobalah dulu LDR lintas zona waktu 12 jam. Kalau lolos 1tahun, nanti di kasih selamat.hha 

Yang LDRnya lintas zona waktu kurang dari 6 jam gak usah pamer ya. :p


*LDR  Light Dependent Resistor

**LDR = Long Distance Relationship

3 comments:

  1. Hhhmm... Ijin nyimak gan.. *eh?

    Ini pengalaman pribadikah? ;p

    ReplyDelete
  2. Based on true story nih kyknya. Hehe.

    LDR emg ga enak, ga mudah dan cuma bs bikin ngarep ngarep dan ngarep waktu membawa sepasang manusia yg terpisah jarak itu segera dipertemukan. Moga koneksinya lancar dan dpt rejeki terus buat beli pulsa. Wkwk

    ReplyDelete
  3. Tika: Eeemmm udah dibahas kan ya ini di Solaria Penvil kemaren???hhaha

    Mimi: Hhaha tenaaang mba sist saya sudah tidak terbebani LDR lagi, no more gugatan koneksi internetan. it's over about last newyear eve. :p

    ReplyDelete