Tuesday 19 June 2012

You, And Your... ... ... eX-Girl Friend

Perasaan... tiap gw lagi deket ma cowo masalahnya selalu sama... selalu berhubungan sama Mantannya si cowo. Entah si Cowo yang gak bisa lupain mantan, atau si mantannya yang masih naro harapan sama si cowo.

Buat gw... 2-2nya gak enak, kalau si cowo yang gak bisa lupain mantan, pasti jadi hidup dibawah bayang-bayang mantan, bentar-bentar dibandingin. Asli ini gak enak banget.

Kalau si mantannya yang masih naro harapan sama si cowo juga gak enak, soalnya pasti aja ada yang isengin, ntah sms-sms atau telepon-telepon teror kecil, ciiihhh bocah banget dah aah.

Dan sekarang gw dapet kasus 2-2nya. dan itu rasanya... MALESIN BANGET...

Kasus 1... Dibanding-bandingin

FYI kalian para cowok, cewek itu paling males dibandingin, fitrahnya cewek itu gak suka di nomor sekian kan, gak suka dituntut untuk seperti si A, B, atau C. Kalaupun ada cewe yang manut-manut aja gw yakin 100% dalem hatinya gak pasti ada aja terselip perasaan gak setuju.

Okelah kalau emang berniat untuk ngubah sifat/ kebiasaan jelek pasangan, coba hindari pake kata-kata:

"Dulu si A kalau diingetin sama Aku gak pernah ngeles, gak kayak kamu."
atau...
"si B sih kalau sakit kayak kamu sekarang nurut-nurut aja dilarang bergadang"

Well... Bisa kali pake kata-kata tanpa melibatkan A ataupun B, contohnya:
"Kalau diingetin itu jangan ngeles, kan itu buat kebaikan kamu juga"
Atau..
"Kalau mau sembuh, jangan bergadang terus, nanti makin sakit!"

Kan lebih enak didenger dan lebih gak makan hati aja.

Kasus 2... Mantan yang Kepo...

Mungkin kalau sekedar sms say hi, or sms manis lainnya gak akan ganggu dan bikin males, tapi kalau udah isengin sms (yang lebih cendrung ngata-ngatain gak enak) atau, yang telepon gak jelas cuma buat bilang "ih gak ngaca" rasanya itu NORAK banget.

Udah bukan zamannya juga kaleee. Kalau situ ABG umur 13-an oke lah gw maklumin, tapi untuk umuran cewe 25 tahun keatas, ditambah ada embel2 sarjana, itu sama sekali gak wajar. Bermain cantik dan sportif lah, malu sama umur dan gelar kalau masih suka neror-neror orang gitu.


Akhir kata... hey kalian... yes.. you and your x-girlfriend... lagu ini cocok dehh:

Selalu cerita siapa mantanmu
Yang pernah berikan yang tak ku berikan

Aku bukanlah dirinya, dia bukanlah diriku
Jangan pernah membandingkan aku dan dia
Dan aku akan buktikan ku lebih baik darinya
Cobalah untuk lupakan mantanmu

(Vidi Aldiano - Lupakan Mantan)


Fuiiihhh... Wassalamm... sekian sampahan saya...

Bubbyeeee....

10 comments:

  1. Idih, najong. Cowok apaan tuh kayak gitu? ~______~

    Btw, ini si ombebipeskah?

    ReplyDelete
  2. hahaha.... sudah deh kalo gini
    males bgt....
    kata sahabat gw, kalo mau memulai lembar baru sebaiknya gak usah bawa2 mantan dalam hal apapun, hahaha

    ReplyDelete
  3. jiaah,,, kembalilaah pada mantanmuuuu~

    ReplyDelete
  4. Eaa.. Ini bukan si bebipes kan? #kepo

    ReplyDelete
  5. Tika: itu namanya cowo yang hidup dibawah bayang-bayang mantan..
    He-em... itu si lebay.

    ReplyDelete
  6. Agree. Kalau pun mau cerita tentang mantan, ya ada porsinya lah, gak bentar2 bilang si A gini si B gitu.hhehe

    ReplyDelete
  7. dyas: seharusnya lebih baik kembali ke mantannya kalau inget2 terus sih.hhehe

    ReplyDelete
  8. Mmm... kasih tau gak yaah mii... ini siapa... hhahahahaha XD

    ReplyDelete
  9. Cowok kayak gitu mah gantung aja di puun bambu yg tumbuh di depan kali ciliwung ndu.. =___=a

    Btw, eike pengen denger kelanjutan cerita yei nih.. #tringtring
    Udah official nih roman-romannya...

    ReplyDelete
  10. Tika: gak sekalian digantung dipuun toge dikebon belakang tik?hha

    ReplyDelete