Sunday 6 May 2012

New_Chapter

Ih wooow... long time not share here yah. Sibuk euy (kali ini beneran sibuk) (tapi sempet2nya maen the sims) :p

Banyak yang ingin diceritakan, saking banyaknya saya bingung harus cerita dari mana. Well, setelah dipertimbangkan, mungkin cerita harus dimulai dari my daily activity sekarang ini kali ya.hhe

#New_Chapter_Office
Setelah mengundurkan diri dari perhelatan recruitment TVOne di awal Februari lalu, dan melewati tahapan demi tahapan -termasuk ketemu anaknya Opah Bakrie- saya akhirnya kembali terjun ke dunia EO [Event Organizer] milik tante saya, EO Ligar Kencana (LK).

Jujur, dibalik semua keputusan ini masih ada ego saya untuk terjun di dunia broadcast khususnya pertelevisian, entah itu jadi team creative, reporter, editor, evaluation staff, atau apalah. Tapi saya nya juga masih serba salah untuk mengikuti ego itu. 1st karena belum dapet izin dari ortu sepenuhnya untuk kerja di bidang itu, 2nd waktu kerja yang pastinya bakal bikin saya kembali jarang pulang ke rumah.

Maka setelah menyerah pada logika, berbekal nangis bermalem2, dan curhat sama Tuhan saya yang paling segalanya Allah Swt, saya memutuskan tinggal di Sukabumi. Mengelola EO lokal ini, yang alhamdulilah LK lagi dapet banyak job Branding Activation untuk setahun kedepan, masih untuk produk kopi Tor*bik* dan tambahan 3 produk baru Energ*n, Migel*s, dan SuperBub*r.

Saya gak tau apa2 soal EO, meski sebelumnya saya pernah kerja di EO tapi dulu EO tempat saya bekerja jatohnya kayak catering, dan JePe Boss saya yang baik hati itu pelit banget ngasih ilmu ke saya.hhaha

Alhasil saya disini kayak bayi yang dipaksa langsung bisa jalan, suka gak suka saya harus cepat belajar nguasai caranya pitching, nge-brief SPG-SPG yang subhanallah ya pada "manut" banget, ngitung budgeting event, ngevaluasi kinerja team, sidak dadakan ke lokasi.

Saya sendiri jadi bingung kok kayaknya saya megang semua aspek.hahaha Suka gak suka, saya menyesuaikan diri dengan kehidupan disini lagi. Iyah saking udah 6 tahun hidup di Jakarta dan Depok saya suka lupa kalau orang sini sensian, ditegur dikit pundung.ckckck

Dan setelah melewati hampir 3bulan kerja sebagai apalah itu jabatan saya di kantor, saya masih kangen dengan suasana Jakarta. kangen dengan cueknya orang-orang dan kangen dengan fasilitas transjakarta yang selalu menemani saya dikala bete dan ingin jalan-jalan gak jelas, sekarang kalau mau jalan2 saya harus siapin ongkos lebih banyak (angkot sini rutenya pendek) atau berkorban kaki dan tangan saya pegel maen sama kopling dan stir. -___-"

#New_Chapter_Love
Hahaha miris kalau inget ini. Bener kata mantannya sahabat saya there no real friendship between boy and girl. Pada akhirnya pasti akan ada yang suka kalau terus2an deket, dan pada akhirnya semua jadi bikin galau kalau gak diselesaiin secepatnya. #eaa

Anyway setelah dimusuhin terus dibaikin lagi sama si produk local yang diimpor ke Canada (baca: post Cukup Sekian) gara-gara saya yang kelewat sadis, setelah dicekokin daftar cowo ganteng versi tante saya yang kece, dan setelah perjanjian saya dengan mantan yang psikopat itu selesai. Saya akhirnya.... tetep Single.whakakakaka #kesianamat

Gak tau nih, saya lagi gak mood buat punya pacar, mungkin karena capek tiap kali deket sama orang malah diteror mulu, mungkin juga karena capek tiap punya pacar eh pacarnya kebangetan over protectif, dan yang paling capek adalah digantungin karena gak jelas ni laki anggep saya apa.#eaaa

Eh tapi eh tapi... tetep aja ada yang buat hati saya cekat-cekot, cenat-cenut, atau apalah istilahnya cuma karena saya baca namanya di timeline twitter (sebut saja dia si Another R). Kamfree emang ni laki, udah lama gak bersua masih aja bikin saya galau. deemmm. -___-"

Efeknya yang lain akibat kegalauan saya adalah saya jadi makin gila buat godain orang, padahal gak serius buat godain. Seneng aja ngegombalin terus muntah2 denger gombalan sendiri. #cih

Rincian New_Chapter_Love nanti saya bahas tersendiri aja yah.hhaha #pede banget ada yang baca.

#New_Chapter_Life
Efek saya pindah lagi ke Sukabumi adalah berubahnya kehidupan saya sehari-hari. Kalau dulu di Jakarta hobby saya adalah jalan-jalan sambil kulineran, maka sekarang ni hobby saya adalah MAEN THE SIMS di Kantor. Oh salahkan kantor yang merangkap rumah, yang bikin saya jadi penggila The Sims Social -___-"

Kalau di Jakarta saya makan sehari 3 kali, dengan porsi dibatasi, maka di sini makan saya gak ke kontrol entah 4 atau 5 kali, tapi herannya berat saya cuma nambah 1 kg aja, yang itu pun kata saudari Mimi "itu Berat badan atau ukuran sepatu Ndu???". Kalau di Jakarta saya ngemil di tempat sombong, maka disini saya tinggal nyomot cemilan dari stoples, maklum stock makanan dan cemilan disini banyak.hha

Musik saya yang sebelumnya berkiblat pada Mustang FM, sekarang berubah jadi semi abg labil, akibat dicekokin lagu2 -yang saya gak pernah tau siapa penyanyi- sama adik sepupu saya disini.

Well udahan dulu ah Postingan New_Chapter... Saya punya janji sama Tika untuk cerita soal si Kakak Ganteng di postingan berikutannya. Cukup Sekian Sampahan Saya selamat beraktivitas kembali :D

7 comments:

  1. xDD Itu pake dibold segala... Pasti berkesan banget ya, kerja sama JePe... xp

    Btw, itu love chapternya dikit amat dah. Buruan lo tuntasin janji lo ke gw! Udah ga sabar menanti nih. Hahahha

    ReplyDelete
  2. Beeeuuuh JePe mah sangat berkesan banget... jauh lebih berkesan dari mamih bos.hhaha

    udah diposting tuh yang Love Chapter nyaah... singkat aja ya cerita saya sama si kakak gantengnya.hhaha :p

    ReplyDelete
  3. najong ih, singkat banget... >,<

    Kan gw mau denger serangan gombal om bebipes... Lanjut pokoknya klo qt chatting ntar! xDD

    ReplyDelete
  4. Iyah ntar deh chat... apa sekarang aja kita chat?whakakaka

    ReplyDelete
  5. nyookkk.... xDD

    Tp gw ngantuk sih ndu... xp

    ReplyDelete
  6. welcome, welcome, welcome to a new chapter~
    berusahalah ya ndu naikin berat badan yg kayak ukuran no sepatu xDDD
    aihh ga sabar baca yg berikutnya x3

    ReplyDelete
  7. hhaha iyah ini gw mesti naikin lagi berat badan, biar besok2 kalau gw pamer ma lo gak dikatain ukuran sepatu lagi.
    sok atuh mangga. udah dibaca kan yaaa :p

    ReplyDelete