Tuesday 28 October 2008

Keabsurd-an dikala demam


Oh My God... akhirnya bisa bener2 onlen face to face ma layar monitor... bukan layar henpon lagi... =D Fuih... bahagianya diriku bisa bertemu denganmu lagi oh blogku tercintahhhh (jyah lebay dahhhh)

Meskipun orang2 males leave comment @here (yaiyahlah isi tulisannya curhat ma ngeluh muluuu ha3), tapi saya gagh akan bosen buat menceritakan my life diblog ini... =p (lo gagh bosen ndu, tapi orang2 bosen buat bacanya)

OK biar lebih jelas dan berurutan gw akan menceritakannya dari awal:

Dari hari Senin, 13 Oktober 2008. Gw udah mulai ngerasa gak enak badan, mulai igusan kayak anak kecil ma batuk2. Tapi gw cuekin, coz gw pikir nih gara2 kurang istirahat aja. Gw tetep berangkat kuliah, sempet ngenet dulu balik kuliah, sempet jalan2 dulu, pokoknya seperti hari2 biasanya lah.
Besoknya (Selasa, 14 Oct 08), kondisi gw masih sama. Tapi pileknya makin bandel, pas lagi kuliah tangan gue gagh berenti megangin tissu. Gw masih tetep aja cuek, gak minum obat tapi banyakin minum air putih. Taunya... pas malem, badan gw sempet demam ma gak bisa tidur. Pake selimut gerah, gak pake selimut dingin. Dan masih aja gw gak mau minum obat, yang ada gw malah minum air putih lagi. Terus aja gue minum mpe toilet bosen ketemu ma gw. jam 2 gue baru bisa tidur, itu juga gak nyenyak.
Besok paginya (Rabu, 15 Oct 08), gue bangun ngaco banget. Kuliah setengah delapan, gue bangun jam 7.15. Gue buru2 lah itu pergi ke kamar mandi, baru juga mau nyalain keran eee... aernya gak keluar. Terus dari dalem kamar gw denger gosip katanya pompa aernya panas, jadi aernya baru bisa nyala lagi jam 9. Sumprit... kenapa juga tuh pompa harus ngadat disaat gue lagi semangat mau kuliah. Gw pun mengecek keberadaan air dalam ember di kamar mandi gw... cukup sihhh... cukup buat cuci muka ma gosok gigi, tapi kalau buat mandi? ke laut ajaaaa giiihhhh...

Gw duduk diem bentar, bengong kayak orang "pinter", gw liat jam udah jam setengah delapan. Masih aja gw bimbang apakah gw harus kuliah tanpa mandi, atau tidak kuliah sampai nunggu aernya keluar?


Setan sama Malaikat di otak gw udah adu mulut aja tuh.

Setan (S): udah enggak usah kuliah, dari pada lu dateng kuliah tapi belom mandi bauuu kayak si -sensor-
Malaikat (M): jangan! kamu harus tetep kuliah rindu, kamu gak bau kok... kamu kan pake Rexona setiap hari.
S : percuma, kalau belum mandi tetep bauuu... lu mau dikatain bau sama temen sekelas lu?
M: Rindu, kamu kan punya Putri Body Splash, Parfum Giordani nya Oriflame, Parfum Ice nya Oriflame. Semprot dikit juga udah wangi. kamu tinggal sikat gigi pake closeup milk calcium nutrient, cuci muka pake clear and clear daily pore cleanser, pake pelembab pons white beauty terus bedakan pake uv compact powder pigeon, terus pake lipice menthol deh. Jangan lupa pake hand body Marina UV White.
S: Malaikat kok kayak sales, promosi barang mulu!

Gw mulai agak terbujuk rajuan Malaikat, ahh waktu gw outbond pas karantina Kotex juga gw gak mandi (Gak boleh mandi lebih tepatnya). Tapi gw gak bau tuh. Lagian dikampus kan ada kamar mandi, gw mandi situ aja =p. Baru aja gw mw mengiyakan apa kata malaikat, tiba2 zuiiiingggg kepala gw keleyengan gw kayak setengah mau pingsan gitu (dih emang lu pernah pingsan ndu?). Gw duduk lagi sambil megangin kepala, eh gak lama badan gw keringetan. Keringet dingin.

Jyaaaahhh setan menang dehhh... coz bis itu gw ngerasaa pusiiiiiing banget. Akhirnya gw memutuskan buat... Tidur lagi=p

Ok gw tau itu intro postingan yang sangat gak penting hahaha

Postingan yang sesungguhnya ada di halaman berikutnya... :p

No comments:

Post a Comment