Friday 10 October 2008

Izinkan aku menangisinya lagi...

Sebenernya gue gak mau inget lagi semuanyah.

Tapi setelah apa yang udah terjadi ma gue selama setahun terakhir ni, membuat gue merasa
rapuh lagi. Membuat gue tampaknya harus kembali melibatkan diri gue dari segala macam urusan yang berhubungan dengan dia.

Beneran deh... Semua yang udah gue alamin bener-bener gagh terduga banget.

Gue dipertemukan lagi dengan orang yang udah ngebohongin dan nyakitin gue setelah hampir 4 tahun enggak ketemu!!! unbelieveable pisan pokokna...

Setelah orang itu menghilang dari kehidupan gue secara tiba-tiba dan tanpa permisi, tanpa ngasih penjelasan apapun, tiba-tiba aja dia dateng aja gitu... membuat gue mau enggak mau inget lagi apa yang udah terjadi antara dia dan gue. Membuat gue pada akhirnya merasa permasalahan ini belum clear...

Sialnya saat gue berusaha untuk menyelesaikan semua itu... hati gue terlalu sakit untuk ngomongin itu semua ke dia. Mulut gue udah males buat ngasih tau betapa gue kecewa ma dia... betapa gue pingin banget ngejuntrungin dia ke danau ui ^^v

hagz.... gagh penting gue cerita disini... hahaha


untuk seseorang dari masalalu gue:
"Selamat... kamu udah sukses bikin aku nangis lagi!!!"

4 comments:

  1. cup cup cup...
    orang yang antara ada dan tiada begitu gak usah dipikirin lagi, ndu...
    biarkanlah dia berlalu... kan jauh di mata jauh di hati... hehe!!
    terus, kita have fun aja... cari pacar baru!! hahaks...
    *pengalaman pribadi nie! :P*
    *CURHAT abessss!!*

    ReplyDelete
  2. cup cup cup...
    orang yang antara ada dan tiada begitu gak usah dipikirin lagi, ndu...
    biarkanlah dia berlalu... kan jauh di mata jauh di hati... hehe!!
    terus, kita have fun aja... cari pacar baru!! hahaks...
    *pengalaman pribadi nie! :P*
    *CURHAT abessss!!*

    ReplyDelete
  3. iyah sih mel, gue juga pinginnya begituh... huhuhu gue ingin segera bertemu dengan pangeran gue yang sesungguhnyah deh... bukan pangeran jadi2an kayak dia. hahaha

    ReplyDelete
  4. halah2.
    tenang neng. been there done that!
    dan ternyata, pangeran datang dan pergi... jodoh tetap di tangan Tuhan!!
    *gak nyambung*
    hehehe...

    ReplyDelete