Monday 15 May 2006

TePar...

Guyz... akhirnya gW punya rekor tidur terlama juga (gW juga sebenernya gak yakin gw tidur apa pingsan)

Jadi neh... setelah 3 hari berturut2 gw diterpa syndrome GJ alias GELAR JEPANG yang mengakibatkan sebagian besar panitianya susah tidur n pada pegel2. Akhirnya sabtu mlem kemaren slesai acara (itupun gw balik duluan jam 11an) gw bsa melampiaskan rasa cape gw...

Gw tidur jam 1 malem... and bangun lagi jam 2 siang. Beuh... Udah 13 jam tuh gw tidur. Terus begitu bangun... gw mandi dulu, selesai mandi sekitar jam 1/2 3an lah... niatnya sih abis mandi mau ngerjain essay b.ingris sama article review... tp ternyata yg ada gw tidur lagi till adzan magrib... (about 3 hour)

trus nih... malemnya gw tidur jam 10 till 7 pagi... (9 jam) itu artinya total tidur gw kemaren
13+3+9 = 25 jam ... sugoi (apanya yg sugoi cba??? itu mah tidur kebo.. )

Ya alhasil sekarang ini, kepala gw pusing... pusing karena kebanyakan tidur sama mikirin tugas2 gw yg totemo ooi desu... sumpah deh... gw stress abis... apalagi kalau teringat ucapan dosen b.inggris gw yg mengomentari nilai UTS gw bbrapa blan yg lalu... tidaaaaak...

sutralah... makasih ya udah mo baca blogs gw...(lha emang ada yang baca yah???)

No comments:

Post a Comment