Friday 19 May 2006

In a Bad MooD

Sebenernya hari ini gw lagi dilanda rasa bete yang amat akut...

Kenapa bisa begitu??? Karena serangan brontok terhadap USB (baca: yu-es-bi, bukan yu-les-bi) gw yg mengakibatkan yu es bi gw dengan manisnya menjadi korban kebiadaban entu pirus. Sialnya Lagi, data yang da di yu es bi gw itu data2 Garis Mati (baca: Deadline).

Tadi malem gw udah sempet nangis darah gra2 essay bahasa inggris yang hari ini harus dikumpulin dengan "cute" nya ikut menjadi korban si brontox.

Sumpah!!! Gw semaleman nangis. Bukannya gue mau cengeng. Tapi gw udah diwanti2 ma dosen gw, gara2 nilai UTS gw yang gak bisa dibilang bagus, yang bisa mengakibatkan gw terancam ketemu enti dosen B.inggris lagi tahun depan alias ngulang gw ulang lagi NGULANG !!! Bow... Secara gitu... Ngulang mata kuliah??

Alhasil... Pagi2 gw ke warnet asrama yang terkenal dengan Loading Terlama tapi murah... Dengan tujuan ngerjain essay... Untungnya sih... Kalo pagi otak guw masih bener, belum terkontamidasi oleh banyak HAL... Tapi Ya tetep aja... Gw ngasal abis bikin essaynya...

Ya suw... Sekarang ini gw masih meratapi yu es bi gw yang lagi di apelin sama mas brontox... Meskipun tadi udah discan... Gw masih cemas aja... Kalau sampe yu es bi guw jadian sama mas brontox... Oh tidak... Foto2ku... Data2ku...

Arghhhhh.... Siapapun yang bikin virus2 like brontok... Gw mo bilang...
Go To HELL...

No comments:

Post a Comment