Saturday 20 May 2006

Namanya ...

Jatuh cinta lagi...
Dari awal masuk kuliah gue jatuh cinta dengan sosok "mas-mas kameramen" PSA_MABIM
Guegak tau siapa namanya, gak tau dia anak fakultas apa, gue cuma tau muka dia bener-bener ngalihin perhatian gue! Selama PSA sampe gue mulai kuliah semester awal, gue gak menemukan dia lagi, di Kansas, di Taman, di Payung, di Gedung-gedung FIB.

Sampai akhirnya, hari itu dateng.
Gue daftar Senat Mahasiswa FIB, daftar ke posisi Media. dan ada interview dengan pengurus inti.

Baamm...

He is there.Mas-Mas Kamerameen..
Dia ternyata jadi sekum SM, namanya Indra, Filsafat UI 2004.
Jadiiii yang selama ini sering gw denger Indra-Indra di kelasPDPT itu si Mas-mas kameramen???

Gue deg-degan setengah mati. Yang interview gue dia.

Ternyata eh ternyata Interview ini berlangsung lama banget ampe ampir satu jam (dan ternyata lagi cuma gue yang paling lama, temen-temen gue yang lain cuma 15 menit).

Sebentar aja gue ngerasa tau tentang dia, sebentar aja gue ngerasa dia orang yang luar biasa.

Dan sejak hari itu... gue ngerasa dia loveable.

Awalnya, gue tau ini cuma ketertarikan fisik, sampai hari yang lain muncul juga...

Dia jadi imam shalat jamaah. And I Fell In Love with His Voice...

Ya Allah... Maaf ya sayah udah jatuh cinta sama dia

:')

No comments:

Post a Comment