Wednesday 28 December 2005

WELCOME UAS

Hwaaaa... Dodol... Tadi malem gw mati2an belajar DOKAI (salah satu pelajaran bahasa Jepang mengenai pemahaman bacaan gitulah) eh taunya soal yang keluar itu sangat amat super duper jauh dari perkiraan gw.

Sumpah tu soal gampang banget (sok gitu gw, tapi da emang he-eh sih), emang sih ada 3 soal yang gw ngasal, tapi asli itu soal-soal UAS tanpa perlu ngapalin juga pasti bisa dikerjain. Ya Oloh... tau gitu mendingan gw ngapalin kanji yg bikin mata gw kleper-kleper...

BTW, tadi gw dapet surat gitu dari Subak, sumpah pertamanya mah deg-degan. Gw pikir ini menyangkut nilai-nilai gw selama ini yg gak bisa dibilang bagus. Taunya soal UP(Uang Pangkal).

HeY gw kan dah lunas bayar UP napa gw dikasih surat peringatan??? wah ada yang gak beres dengan subak FIB, padahal gw udah nyerahin fotokopian bukti gw bayar UP dari kapan tau.


Eh udah dulu ya... gw mo ngedit profile fs gue jadi makin cool, nemu template baru ni... hahahahaha


(Btw, my dears Blogs doain gw yagh... moga UAS-nya lancar, soal-soalnya gampang jadi gw bisa dapet nilai yang Perfect. Amiiin hehehe)

1 comment: