Wednesday 14 December 2005

buAT cEWEK gaK noRMAL!!!!

ANJINKKKKKKKKKKK...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Selama ini gue gak pernah semarah ini... Selama ini gue gak pernah seEmosi ini.... ANNJRIT... gue beneran pingin Lempar tuh orang... gak ngelempar dia kebagusan... gue pingin Liat dia mati Perlahan aja!! DAMN!!!

Woy cewek gak jelas bentuk dan rupanya... Jangan pikir gue gak tau semuanya... Sekarang bukti2 itu ada di gue... Lo bilang kita fren??? Yang kayak gini yang Lo sebut temenan??? Ke laut sono... Syukur2 Lo kebawa tsunami....

Salah gue sama Lo apaan sih??? Tega banget Lo ngancurin semuanya... Tega banget Lo ngerusak kepercayaan gue sama Lo??? Bagus banget ya kelakuan Lo... Kalau Lo bisa nyakitin gue... Gue juga bakal nyakitin LO lebih dari yang udah Lo lakuin ke GUE!!!
Eh... Tobat mbak!!! Kiamat udah deket...

DASAR CEWEK ENGGAK NORMAL...!!!!!
Go tO HELL fUcKERRRRR
349186806





u'Re a LOSSER....

2 comments:

  1. sorry ya sblmnya. boleh nyimbrung kan? duhhh sabar cah ayuuu.... masa org cantik2 gini marahnya ga bisa diredam sih....
    hidup ini begitu indah bila tak menyakiti org lain....
    jadi ga usah dendam ya....

    ReplyDelete
  2. Apa yang terbaik menurut lo belum tentu terbaik menurut Tuhan...
    Always remember that girl...

    ReplyDelete