Monday 16 January 2006

nEvEr...

Hari ini... gue sebeeeeel banget...
1. Gue ke kampus dengan niat Registrasi Akademik, but... ternyata belum bisa... aduh susah ya idup di Indonesia, suka ngubah2 pengumuman dengan. Jadi hari ini percuma gue berangkat pagi2 dari Sukabumi menuju Depok kalau ternyata hasilnya...


2. Untuk menghilangkan rasa BT gue akibat hal no 1 diatas, gue ke warnet... tujuan gue satu... gue ngumpulin2 bukti2 tentang kebohongan seseorang. Gue inget banget beberapa minggu yg lalu gue baca artikel di Internet yang berhubungan dgn itu orang... but pas tadi gue check lagi... info ttg dia udah raib... anjrit... padahal itu bukti terkuat yang gue punya!!!


3. Gue salah warnet coz para penjaga warnet nya pada norak, tereak2 gak jelas, berisik banget lah pokoknya agrh.... shit.


4. Gue rencananya hari ini mo langsung balik lagi ke Sukabumi... but... Depok Ujan Gede... halaaah malay banget.


5. Diary gue kagak nyampe2 halaaah... mbak.... yakin lo nggak ngilangin diary gue??? Kalau ternyata belum di kirim tolong jujur dong jangan bikin gue jadi bingung gak jelas gini.

Cuma segitu dulu aja deh post gue kali ini... ntar kalau gue lagi gak BT gw tulis yang +menarik dan layak buat di baca...

never.... happy

No comments:

Post a Comment