Wednesday 29 January 2014

Mari Membaca...

Semenjak nge-event gue jadi jarang baca buku ntah itu fiksi ataupun non fiksi. lebih senengnya nonton. Padahal dulu gue rela ngeluarin uang seratus ribu sebulan buat beli minimal dua buku. Tapi setelah kerja kenapa jadi pelit ya? hhehehe

Naah awal tahu kemaren akhirnya gue memutuskan untuk membeli buku, bukan buku fiksi. Lebih ke self motivation dan agama gitu. Yaitu: Yuk Berhijab!(resensinya nyusul ya..)

Kenapa beli buku non fiksi? biar otak gue gak ngayal mulu, butuh disadarin kalau kebanyakan ngayal idupnya jadi hampa.hhaha

Tahun ini gue mau kasih target baca buku lagi, minimal 24 buku setahun. yang artinya sebulan minimal dua buku. Kalau balik ke tahun 2007-2010 target segitu sebenernya dikit banget. Karena gue biasanya baca 4 novel sebulan, bisa lebih kalau lagi stress. Nah biar agak menantang dikit, gue mau kasih persyaratan juga, buku yang gue baca gak boleh cuma novel fiksi, tapi harus agak berkelas dikit kayak biografi, motivation, atau sejenisnya, dan wajib gue bikin reviewnya di blog ini.

Semoga dengan begitu otak gue yang agak berdebu ini mulai bisa cemerlang lagi... ayo ayo semangat baca buku Rindu... :D

No comments:

Post a Comment