Wednesday 1 January 2014

The 2014 Resolution

"Terimakasih untuk berkah yang telah engkau berikan kepadaku... I Love You Allah Swt"

Terimakasih 2013 kemarin indah dan Subhanallah banget.

Gak nyangka tahun lalu Amazing banget. Beneran. Nano-Nano aja kalah rasanya.:))

Ya.. Allah tahun ini boleh gak saya nulis lagi resolusi, dan semoga tahun ini juga jauuuh lebih indah dan lebih berkah dari sebelumnya... Aamiin..

Tahun ini Saya pingin:
1. (結婚) Kali ini beneran plisss
2. Kalau ada kesempatan pengen lanjut S2, dan beasiswa pula. Aamiin...
3. Dapet kerja yang bagus, yang bikin betah.
4. Asian Travel, ke Thailand jadi prioritas paling utama. Syukur-syukur menang kuis lagi.
5. Ketemu dia (Another R) dan menceritakan semuanya... =__=, saya cape mendam semua ini sendirian. Tapi balik lagi ke point pertama, saya punya doa aneh.
"Ya Allah, kalau dia bukan imam untukku kelak maka jangan pertemukan kami lagi sebelum aku resmi akan melangsungkan pernikahan"

Kita saling mendoakan aja ya, moga kita semua akan selalu di berikan yang terbaik oleh sang Pencipta Allah Swt... karena apa yang terbaik menurut kita gak selalu yang terbaik menurut Nya...

Love You and

Thanks for all...

-rindu-

No comments:

Post a Comment