Sunday 21 November 2010

Sekelumit Cerita Dari Layar Berpendar.

Norak! *
Itu kata yang cocok buat deskripsiin gw ketika akhirnya sukses memiliki layar dengan stiker berpendar ini. Gak familiar dengan semua tool-nya, sampai sempet bego ketika mau copy file. Dan kenorakan gw berlangsung hingga saat ini, setelah hampir 3 bulan memiliki eLBi (nama sayang gw untuk dia).
 
Masih aja si eLBi sering gw tatap lama-lama, gak percaya aja ternyata gw bisa memilikinya. *peluk eLBi*, masih norak dengan ngulik semua yang ada didalemnya, belum lagi kelebaian gw untuk bentar2 bersihin eLBi dari debu nakal. Terus gw suka mikir, “Segininya ya gw ma benda tak bernyawa?” Yakin gw kalau si eLBi bisa ngomong, dengan PD dia pasti bilang “Lo norak amat sih, kayak gak pernah nyentuh dan maenin aja!”
 
Jadi inget perjuangan panjang gw buat dapetin eLBi baru, mpe terlintas buat jual Baby Eos (Beos). But Alhamdulillah si beos gak gw jual, jadi gw masih bisa manfaatin buat ladang nyari duit. Gw jadi menganak tirikan anak pertama gw itu, beos jadi jarang gw bawa kemana-mana. Karena ribet ma tasnya yang lebih mirip tas buat jual es itu.

Well… Sebenernya normal gak sih kita lebai ma barang yang kita beli hasil keringet sendiri? Kok gw ngerasa agak mulai lebai bin norak bin labil sama barang-barang gw. Sometime gw malah ga ikhlas ada yang maenin eLBi lama-lama atau minjem Beos. Padahal mereka pake tu anak-anak gue masih di deket gw sendiri.

Gw suka takut mereka kenapa-kenapa kalau disentuh ma orang yang bukan keluarganya (baca sesama pemilik beos/ elbi). Gw juga jadi stereotipe dengan menilai orang itu gak ngerti apa2 soal beos/ elbi, padahal kan gak gitu juga. Bisa aja mereka lebih jago dari gw, lebih paham dan ngerti macem-macem tentang dunia beos+elbi. Ya Kan???

Haduuuhhh… jauhkan saya dari pikiran kayak gitu ya Allah… amiiin
Beeepp… #elbi lowbatt… waktunya pamit dan undur diri kawan-kawan…


See yaaa…

*Yeahhh akhirnya gw nge-mp lg.hhhi dasar labil hobby aja nyampah dimana-mana, ;p (who care) OK... mari mulai menyampah lagi dan lagi… maafkan saya yang suka cerita gak penting

No comments:

Post a Comment