Tuesday 30 November 2010

Hari Terakhir Saya di Sini...

"It’s time to move on and even though I’m not ready, you’ve got to be strong just where you’re heading." (kutipan dari Disneywords yang di RT ma Dytha)

Ini hari terakhir gw kerja. Mulai besok gw resmi kembali bekerja pada usaha kecil gw. Berat sebenernya ninggalin suasana kantor gw yang mulai rusuh itu, berat ninggalin kekonyolan orang kantor di ruangan tempat gw kerja,
Mba Dahlia yang hobby curhat, Om/Mas/Pak Agam yang hobby godain orang dan demen banget beli singkong goreng, Om/Mas/Pak Bobby Marketing Manager bertato yang rajin solat dan suka ngejayus.hhe, Pak Ade yang baek bener jagain kantor seharian. Mr.M designer yang manut wae dan gak mau disebut namanya karena takut ketauan temen-temennya.whkakaka

Beuuh walau gw cuma 1,5 bulan disana, tapi banyak banget pelajaran yang gw dapet. Khususnya pelajaran bahwa di zaman modern kayak gini masih aja ada penjilat yang gak nyantai ngadepin orang. Penjilat yang kalau gak suka ma orang maen hasut atasan biar orang yang kalau ngomong suka frontal (baca:GUE) terlihat sebagai anak baru lulus yang sok ini itu.hhahaha (ketawa miris)

Gw emang berharap banget bisa keluar dari situ, dan Allah akhirnya ngabulin doa gw.Alhamdulillah... Gw akhirnya memberanikan diri ambil langkah ini. Gak lagi gw berusaha bertahan disitu. Karena gak ada yang perlu gw pertahankan. Lebih baik gw fokus sama usaha gw dan sama program fellowship yang tinggal nunggu minggu menuju tahap selanjutnya.

Soal kelanjutan hidup gw di Depok, kita serahkan pada Allah, Coz I Believe God Has Best Plan For Me. Sekarang sih jalani aja apa yang ada, tetap berusaha dan tetap berdoa. Setuju kawan-kawan???

Terimakasih untuk supportnya di Twitter, Sms, dan telepon. Makasih Mimi, Putzy, Adist, Lylys, Mba Dahlia, Kyky, Tika, dll untuk support kalian.

Ok... sekian postingan saya hari ini. Waktunya kembali bego-begoan (dan dibego-begoin) belajar bahasa oom hitler bersama mba cantik yang sebengis hitler.whakakaka

selamat bertemu di postingan selanjutnya...

5 comments:

  1. wow! Well, i think it's the best way for u..
    Iy ndu, Allah psti pnya rencana tbaiknya bwt lo. Lgan mrk kali yg butuh lo, bkn lo yg butuh mrk. Chill aja klo kata om.. Wahaha

    ReplyDelete
  2. Well done, ndhu. =)
    ikut program fellowship? semacam apa itu ndhu?
    yg reporter lewat twitter itu gimana?
    *kepo mode ON* hehe..

    Siapa itu Mba Cantik sebengis Hitler? Wow~

    ReplyDelete
  3. Yup... thanks Tikaaa-chuuu. Hari ini saya senang sekali. ;)
    InsyAllah pasti Allah akan nunjukin yang terbaik untuk kita semua... bwhahahaaha

    ReplyDelete
  4. Mimi: Yang reporter lewat twitter itu gak lolos.hha gak apalah, setidaknya saat interview Twister itu gw dapet ilmu gratis dari Charles Bonar, dkk.hhehe
    Program kursus+kerja selama 1 tahun di luar mi, tapi syaratnya begitu selesai program ini gw g bisa balik ke negara itu dulu selama 2 tahun karena harus aplikasiin riset yang gw ambil disana di negara sendiri.
    iseng2 berhadiah lah, padahal bahasa inggris gw absurd abis. Bismilah.hhhahahahaha

    ReplyDelete
  5. All... yang keluar bukan gw doang ternyata...

    Mas Bobby, keluar juga dari tu kantor.hhahahaha

    reporter dan marketing manager out from that office. :D

    ReplyDelete