Sunday 18 July 2010

Tersesat

Ingin ku hempaskan cerita lalu, dan berjalan kedepan dan terus kedepan
Tanpa perlu lagi menoleh hari-hari itu
Menghapuskan semua rasa yang aku punya
Melepaskan semua harapan yang pernah aku gantungkan pada seseorang yang baru yaitu

Kamu...

Tapi aku lupa jalan pulang, terlalu asik mengikuti langkah2 mu,
Menerobos mimpi2 hingga akhirnya aku tersesat disebuah persimpangan.

Aku tak tahu kamu berjalan kemana, ke kanan atau ke kiri.
Aku juga tak tahu kemana harus mengikuti perjalananmu yang masih panjang,

Diam dan terdiam lama, tak ada petunjuk aku harus kemana

Kamu masih terus berjalan kedepan,
mengejar mimpi2mu yang aku tahu bukan untukku, bukan bersamaku.

Aku ingin kembali berjalan, menemukan rumah yang untukku,
merangkai mimpi2 baru yang juga untukku,
Bersama seseorang yaitu Kamu...

Mungkinkah???

No comments:

Post a Comment