Thursday 15 July 2010

Feel Like A Bitch

Semuanya kembali mendera, menghantui, dan mencercaku. Ingin rasanya menghapus trauma psikologis yang aku ciptakan sendiri. Menghapus semua rasa bersalah pada diri ini dan seseorang dimasa depan. Seseorang yang aku tak tahu siapa.

Bersimpuh kata maaf karena aku tak akan mampu menghapus trauma dan rasa bersalah ini. Entahlah, aku mungkin seperti yang dia bilang, terlalu berlebihan menilai permasalahan ini. Yah seperti inilah aku.

Aku dikelilingi ketakutan-ketakutan dan rasa bersalah teramat dalam. Menjebakku dalam lingkaran bernama trauma. Membuatku menyalahkan apa yang terjadi, menuduh semua kesedihan-kesedihan ini adalah hukuman karena kekhilafan yang aku lakukan.

Ya... mungkin Tuhan sedang menghukumku.
Menghukum karena aku tak menepati janjiku untuk membatasi diri.
Menghukum karena aku tak ingat bahwa ada yang MAHA MELIHAT di dekatku.
Menghukum karena rasa malu itu telah terkikis, berganti pertanyaan2 menyesatkan.

Lelah aku dalam ketakutan ini, membuatku terus merasa bersalah dan rendah.
Rendah... rendah... dan terrendahkan
seperti ia yang mungkin juga merendahkan, tidak meninggikan, tidak memuliakan.

Argghhh feel like a bitch...


(tulisan gak meaning ketika merasa semua ini salah gw)

No comments:

Post a Comment