Monday 14 January 2008

Bye...Bye... Cintaaaa

Siang itu, gue lagi diperjalanan menuju Sukabumi. Gue lagi ngayal nyampe rumah langsung disediain makanan fave gue entah itu Soup, tumis kangkung, sayur asem, atau makanan karya nyokap lainnya…

Tiba-tiba aja si K300 bergetar dibalik kantong celana jeans buluk kesayangan gue. Nama “WhatZ Up DoC?” muncul dilayar. Gue senyum2 sendirian dan dengan segera gue teken tombol answer. Percakapan dimulai…


Whatz Up Doc (disingkat WUD): Assalammualaikum De, gi dimana?
Gw: Waalaikumsalam, gi di mobil nih mau balik ke sukabumi!
WUD: Mobil siapa? Sendirian?
Gw: mobil umum, ituloh L300 sukabumi-bogor. Gagh lah, ada banyak penumpang.
WUD: Maksud kaka kamu Cuma sendiri, ga sama temen?
Gw: Hu-uh, BT nih…
WUD: BT kenapa?
Gw: ga ada temen balik, dari tdi smsin temen2 ga ada yg
bales. Jadinya sepiiiy!
WUD: kok ga sms kaka? (gue senyum2... wuiiih ni orang mancing banget ya!)
Gw: Ntar ade malah ganggu kaka (ga lama terdengar suara cewe manggil nama dia)
WUD: De, nanti kaka telepon lagi ya… tut..tut… telepon
keputus gitu aja…


Gue udah curiga nih, pasti yang tadi manggil tuh cewenya dia yang katanya baeeeek banget itu.

Gagh lama, setelah itu WUD nelpon gue lagi. dan di teleponnya kali ini, WUD mengenalkan gue dengan si cewe itu , dia gak cuma mengenalkan tuh cewe sebagai pacarnya doang. Tapi lebih tepatnya dia mengenalkan tuh cewe sebagai calon istri dia... huhuhuhu dan dia pun berkata

“tenang aja, kalau ade masih mau curhat atau cerita-cerita… pintu kaka selalu terbuka buat kamu” (hueeek… gue alergi ma cowok gombal kayak gini).


Sedih sih… kehilangan kesempatan buat jadi istri dia (hahahaha), tapi emangnya cowok didunia ini cuma satu apah??? Lagipula, bukankah gue –sebenarnya- sudah memilih seseorang buat jadi atashi no shuujin (teman hidup a.k.a suami).
Dan dengan tiba-tiba gue teringat kata2 Lheea+HesTi…
“Selama bendera kuning belum berkibar ndu, kejarlah dia sampai dapat”, Yang kemudian disusul oleh perkataan Acit “Oh iya-ya… kalau Cuma janur kuning kan masih ada kesempatan…  ya dapet Duda atau janda lah... tapi kalau udah bendera kuning? Emang lo mau dapet mayatnya gitu???”

Thanks Cit... lo membuat gue semakin merasa menyesal untuk memilih tuh orang...

bye WUD....

Dadadaaaah kakak quw... bahagia lah dirimu dengan diaaaa

1 comment:

  1. ikut berduka atas kepergian cinta...
    smg ada cinta baru yang menghuni rumah hatimu...
    hehe

    ReplyDelete