Thursday 25 August 2011

I'll Be Missing You

Ya Aloooh udah lama gak apdet MP.ahahaha

Well hari ini mau sharing tentang kesedihan gw. Sedih. Seriusan Sedih sebentar lagi ninggalin bulan Ramadhan...

Sedih. Karena tahun ini gw banyak abisin waktu buat kerja, sampe kontrakan, shalat tarawih sendiri, dan bablas tidur. Gak ke itung berapa kali puasa tahun ini gw lalui tanpa sahur, bangun2 mepet shubuh, atau malah pas adzan Shubuh.

Sedih. Karena ini tahun pertama gw bulan puasa tanpa keluarga, biasanya gw selalu melewati sahur & buka hari pertama di rumah bareng keluarga, dan kali ini gw harus berikhlas hati untuk tidak melakukan ritual itu. Dan yang paling sedih, karena gw sampai hari ini belum merasakan buka bersama keluarga gw di rumah.

Sedih. Karena di bulan puasa tahun ini, gw gak sempet ketemu sama temen2 deket gw.
Sedih. Karena ya itu tadi... waktu gw banyak untuk fokus ma kerjaan, usaha, dan pendidikan. Sesuatu yang harus gw bayar mahal dengan semakin jauhnya gw dari keluarga.

Dan sekarang... untuk kesekian kalinya gw berbuka di kantor. nyelesain kerjaan2 yang sampai Sabtu nanti masih harus gw selesaikan... *sighh

Gw akan sangat merindukan Ramadhan tahun depan... semoga gw bisa berkumpul bareng keluarga, dan ngabisin waktu gak di kantor ataupun di lapangan. Gw kangen ramadhan... ramadhan seperti tahun2 sebelumnya...

Saat gw masih punya banyak waktu untuk ibadah, atau waktu untuk berbuka, sahur, dan sekedar kumpul bareng keluarga dan sahabat.

I'll be missing you my Ramadhan...

4 comments:

  1. :'( *peluk*
    insyaAllah tahun depan ketemu lagi..
    moga bs sahur, puasa, buka bareng keluarga ya ndhu..

    ReplyDelete
  2. Aminin doa Mimi. Sabar ya ndu.. Insya Allah berbuah manis di kmudian hari. Dan penderitaan kau akan sgra berakhir kok, nak.. *lho?

    ReplyDelete
  3. Amiiin... thanks mimi... kalau gak salah gw nulis ini pas kita mau nonton deh ya? apa hari sebelumnya ya?hhaha

    ReplyDelete
  4. Amiin thanks tikaaa... mudah2an segera berakhir... kasian orang rumah gw tinggal lama2 hhehe

    ReplyDelete