Friday 11 June 2010

Pahit

Lama juga gak apdet multiply. ajang nyampah dan curhat gak penting.

Hmm... apa lagi yang mau gw ceritain di sini???
Cuma sekedar sampahan karena gak tau harus cerita sama siapa, atau ya seperti yang selama ini gw bilang. Gw mungkin terlalu lebai menghadapi semua ini!!!
Lebai karena gak pernah ngalamin kejadian kayak gini sebelumnya.

Seperti inilah aku saat ini, terdiam larut dalam rasa kecewa.
Mengapa perempuan selalu seperti ini??? terlalu memikirkan apa yang terjadi.
Mengapa tidak mencontoh para pria??? kembali menjalani kehidupannya dengan cuek, tanpa beban, tanpa memikirkan lagi kejadian yang lalu.
Kemudian membiarkan semuanya menguap dihembuskan angin2.
Lalu??? Selesai... kembali ke jalannya dan melangkahkan kakinya kedepan tanpa beban tanpa ada yang perlu dipikirkan lagi.

Aku ingin seperti itu. ingin kembali seperti dulu membiarkan semuanya menguap.
Membiarkan semua kenangan itu diterima oleh hati nurani.
Memaafkan diri sendiri, memaafkan setiap kesalahan yang terjadi.
Kemudian melangkahkan lagi kaki ke depan.
Menggapai mimpi yang masih harus diwujudkan dan diraih dengan gemilang.

Pahit hari-hari sebelum ini akan aku selesaikan. Segera!!!

Secepatnya...

No comments:

Post a Comment