Wednesday 8 April 2009

Ini juga salah gue kok!!!

Mungkin emosi gue saat ini lagi labil... Terlalu labil malah...

Terlalu banyak hal2 yang mengganggu pikiran gue, masalah kuliah, kerjaan, orang2 dari masa lalu, orang2 dimasa kini dan lainnya...

Ya... mungkin hari ini adalah akumulasi kepenatan gue, kekesalan gue...
Maka ketika ada hal kecil yang memancing gue untuk emosi, emosi gue jadi meluap-luap.

Gak... mereka gak salah, mereka hanya terseret dengan terpaksa dalam lingkaran setan yang lagi bikin otak gue stress... gue bold dan italic-in ya. Terseret dengan terpaksa.

Becandaannya Saga yang biasanya gue tanggapin dengan fun pun, tadi kerasa nyebelin banget... Padahal ada becandaan lain yang biasanya dia lakuin yang jauh lebih kurang sopan.
Tapi ya itu tadi, gue lagi berada dalam puncak kepenatan. Maka masalah kecilpun bisa jadi masalah besar...

Gue tiba-tiba merasa jenuh dengan kesabaran gue sendiri...
Gue tiba-tiba merasa sangat lelah untuk menghadapi orang2 dengan ego tinggi -yang ternyata ego gue jauh lebih tinggi-
Gue tiba-tiba merasa sangat terinjak-injak dengan segala macam tuduhan gagh beres yang gue sendiri gagh abis pikir kenapa harus gue yang kena? padahal gue gagh pernah terlibat apapun
Gue tiba-tiba merasa sangat tidak dihargai...

So... seperti itulah gue tadi saat emosinya meledak...

Maaf kalau hari ini ada orang2 tak bersalah yang kena semprot gue, yang kena marah-marah gue...
Maaf kalau hari ini tampang gue enggak ngenakin banget...
Maaf kalau hari ini gue enggak bisa ngendaliin emosi kayak biasanya...

Maaf... gue bener2 minta maaf...

2 comments:

  1. cup cup ndhu.. sabar..
    istighfar kalo lagi emosi yah.. ^_^

    ReplyDelete
  2. Ok-Ok... Emang harus banyak-banyak Istigfar niihh... hhe

    ReplyDelete