Friday 23 May 2008

INISYAL PERNIKAHAN

Tugas Desain Grafis minggu ini bikin gue happy... you know why???

coz dosennya minta kami (the PBB'ers) bikin inisial nama di kartu undangan pernikahan... itu lohh, yg suka ada dicover undangan...
misalnya Restu-Indah jadi R & I... (maf kakakku... namamu beserta istri sayah pinjam hehehe)

Nah, yg bikin gue seneng adalah... dengan begitu gue bisa mengkhayal membuat undangan pernikahan gue sendiri dengan -dia yang sangat gue KAGUMI-... i think sebagian besar sahabat2ku sudah tau siapa yang gue maksud hohohoho

terussss... dosennya juga bilang... "jangan lupa bikin tanggal pernikahan!" reflec gue nyeletuk... "ntar deh gue tanyain kapan dia mau nikah sama gue" hahahahahaaaa

dasaaar rindu...rindu... ngareep mulu kerjaannya... demo... daijoubudayou... gagh ngerugiin orang lain juga sihhh...

eniweiii... finally hari ini gue menangis lagi gara2 dia, bedanya kali ini gue menangis karena gue seneng bisa ngeliat diaaa... love is strange???

Ya Allah... bisakah kau mengurangi rasa kagumku pada dirinyaaa??? plisss... saiyah tak mau terlalu  banyak berharap... saiyah takut kecewa... =)

No comments:

Post a Comment