Monday 12 March 2007

HUSH... HUSH... Pergi sana

Gue lagi sebel...
Sebelnya tuh bangeeeeet...
Entahlah, meskipun tadi gue gak berada langsung disana, tapi gue udah cukup muak mendengarkan cerita dari temankuw...

Kenapa sih??? selalu kita ups kami "2005" yang dipersalahkan???
Kok kesannya gue dan anak 2005 yang lain itu selalu salah, gak pernah bener???
Gak usah ungkit2 kata "INSIATIF" deh...
Sementara lo pada juga pada gak INSIATIF buat ngejelasin semua itu dari awal...

EVALUASI???
apa lo sebelumnya dah ngasih pengarahan???
Lo mau bilang ini evaluasi???
Menurut gue itu bukan evaluasi tapi hanya sekedar memojokkan 2005

Karena dimata lo... kami selalu salah. Bukan begitu bukan???

Gak tau terima kasih banget seeeh loooo???

Nilai PPKN lo berapa? gak lulus PDPT ya???



Jujur gue muak banget dengan semua ketidak adilan ini.
Meskipun gue mungkin bukan seorang 2005'ers yang baik, gak pernah kumpul di "PAYUNG" gak deket dgn angkatan atas...
Tapi gue gak terima angkatan gue digituin...
Gue gak terima 2005 diatur seenak jidat, disalahin semena-mena...
Karena yang tau siapa dan gimana 2005 adalah anak 2005 sendiri, bukan LO...

Kaluw aja tadi gue ada disitu, gue udah ngomong panjang lebar tentang betapa gue muaknya gue dengan tingkah laku mereka!!!

Sorry bukannya gue mau sombong, tapi... tau apa sih lo tentang ORGANISASI???

Kenapa sih gak ada yang berani ngungkapin semua ini secara langsung??? kenapa sih kita cuma iya-iya aja... jadilah diri lo sendiri...
Kita yang bertanggung jawab atas diri kita sendiri, kita yang tau seperti apa dan bagaimana angkatan kita... bukan orang-orang itu...
Gak ada yang berhak ngatur hidup lo selain diri lo sendiri... gitu juga dengan angkatan kita... gak ada yang berhak ngatur angkatan kita selain kita sendiri...
Bisa gak sih sekaliii aja kita bilang ya untuk ya dan gak untuk gak... bukan ya untuk gak dan gak untuk ya.


Gue hanya mengungkapkan apa yang ada dihati gue saat ini...
Kalau ada yang merasa tersinggung,
Lo mestinya sadar diri cuy...
Gue hanya salah 1 dari sekian banyak anak'05 yang merasa kesel dan muak dengan semuanya...
Gue mungkin hanya salah 1 dari sekian banyak ank'05 yang jenuh untuk terus dipersalahkan...
Gue mungkin hanya salah 1 dari sekian banyak anak'05 yang udah cukup menahan kesabaran...



Dan GUE... MUAK DENGAN LO PADA...

HUSH...HUSH... PERGI SANA... !!!

4 comments:

  1. ndu, gimana kalo kita muntah bareng2 aja di mukanya dia? huhuhuhuhu.. maaf ya mungkin gue salah satu anak yg terlalu pengecut untuk adu bacot sama dia.. tapi gue juga keselllllllllllllll banget... yah pokoknya ampe udah ga ada yg nyangkut juga di kuping gue,asli tu kata2 cuma lewat doang..
    tapi ada positif yg bisa gue ambil ndu, mungkin aja ini warning buat kita.. supaya ntar kita jgn kayak gitu ama dibawah kita.. krn kita kan dah ngerasain rasanya diinjek2... ^^

    ReplyDelete
  2. stujuuuu bgd ndu...

    kesannya kita doang yang salah, padahal mereka juga GA INISIATIF buat ngasi tau ini-itu ke kita...

    akhirnya kita yang salah...

    yah, taon depan jangan ampe kita melakukan kesalahan yang sama ya..

    ambil hikmahnya..

    lagian kalo salah2an terus, masalahnya gak akan beres..

    ReplyDelete
  3. Ayo teman-teman... buktikan bahwa anggapan mereka tentang kita yang katanya "gak kompak" ini SALAH...
    buktiin kalau justru anak 2005 lah yang punya INISIATIF dan lebih peka lingkungan... ayooooo

    ReplyDelete
  4. sayang skali jurusan jepang adalah tempat banyaknya orang2 yang cari aman dan cuma ngedumel di blakang aja...
    wuah ini cuma opini kok^^ jgn disalahartikan
    gw heran adakah orang itu yang mengharapkan sifat yang gak lebih buruk daripada itu?
    sama skali GA pantes buat disebut senpai^^

    ReplyDelete