Thursday 14 December 2006

Not Too Good but too Bad

Entahlah... minggu2 ini bagi gue berat banget...
banyak tugas yang belum kelar-kelar, UAS yang tinggal nunggu itungan hari
masalah intern antara hati, otak, logika dan kenyataan.

Entah kenapa gue merasa kadang gak ada gunanya gue disini
nambah-namabahin beban biaya ortu doang...
but, disisi lain gue sadar
GUE GAK BOLEH NYERAH gitu aja
gue harus bisa buktiin
"someday i will be a success woman, who can change this country
someday i will be a great person, who can make my parent pride
"

Gue harus bisa buktiin itu semua...
paling gak gue bisa buktiin kalau ortu gue gak sia-sia ngebesarin gue...
paling gak gue bisa buktiin kalau mereka gak sia-sia nyekolahin gue...

Saat ini gue cuma pingin itu...
Gue lelah... Gue bosan... untuk terus ngecewain mereka...
I wanna be a better woman...

No comments:

Post a Comment