Wednesday 6 July 2005

Here I Am

Hai... maaf udah lama gak update blognya. maaf ya... karena gw kemaren2 sibuk siapin daftar ulang di UI. Padahal there a lot story I want to share here.

misalnya: Ajeng sama Givo ternyata JADIAN. OK Fine... cukup tau aja gw sih, kenapa Ajeng gak jujur dari awal sih kalau dia juga suka sama Givo? udahlah gak usah dibahas disini. Buat gw lupakan saja itu semua sahabat yang bermuka dua.

Beruntung banget gw punya banyak temen di sekolah, Devi, Aduy, Lafa, bahkan anak2 F4 yang notabene temen2 deket dan temen sekelasnya Ajeng+Givo ngehibur Gw banget. Mereka sama gak nyangkanya kalau Ajeng ternyata kayak gitu.

Lucunya temen2 basket pada bilang "labrak aja ndu". Buat gw ngelabrak orang cuma gara2 urusan cowok itu NORAK. buat apa siiih. diemin ajalah. Toh gw juga gak suka-suka amat ma Givo.hahaha

Oh ya coba tebak sekarang Gw ada dimana... Sekarang Gw udah di ASRAMA UI.... Gw seharian tadi abis daftar ulang... ini sekarang gw lagi diwarnet kantin Asrama

No comments:

Post a Comment