Monday 3 February 2014

The MCL12 Team... (part1)

Lagi kangen sama anak2 MICE Lanjutan 2012... Boleh ya gue share mereka... teman-teman boleh ya akuuh share foto dan sedikit opini tentang kalian.ahahaha

Foto Rame-rame.. I Miss You Guyss


Dimulai dari Abjad Pertama Yaa...

1. Angela Rozera Wardhani (enjel/kak enjel/kakak malaikat) NIM: 4512020001
Lulusan dari PNJ Administrasi Bisnis'08, orangnya putih, kerudungan gede, baik, rajin ibadahnya, dan dia yang kedua nikah (di kelas) setelah Naqi. Awal-awal kuliah masih rajin, terus makin kesini sama aja kaya gue jarang hadir. HP dia sering semena-mena dijadiin hotspot kelas karena internetannya cepet. Sempet bikin heboh anak-anak satu kelas gara-gara TA dia yang bermasalah dan dianya juga seolah gak ngurusin TA ma sidang yang tinggal selangkah lagi.

Sampai sekarang, masih suka bertanya2 "Angel kamu udah sidang lagi belum sih???"

2. Bahtawar Muzakky (baba/ eky??) NIM: 4512020002
Lulusan dari TGP-Penerbitan'09, kecil, mungil, kurus, matanya belo, kalo ngomonin SNSD semangat banget. Baba yang anaknya pak Munir ini berprofesi juga sebagai fotografer, trus suka nyambi nyewain apartemennya.ehh salah ya??? ahahaha maaf ba. Baba itu ketua kelas MCL, tapi jangan tanya dia rajin kuliah atau gak, jawabannya GAK.ahahaha Oh iya, Baba katanya baru mau nikah setelah anak-anak kelas punya anak. Biar begitu Baba punya keahlian super yaitu jago ngeles dan bikin alesan, kalau keabisan ide ngelesnya Baba juara dah!

3.Dhya Dhannussie BKL (Danu) NIM: 4512020003
Lulusan dari Politeknik Negeri Sriwijaya'09 Jurusannya gue lupa. Danu orang Palembang, logat bicaranya masih khas banget logat daerah, bahasa Inggrisnya jago, kalau gak salah sama-sama mapres kayak Ineu, terus sekarang Danu kerja di Royalindo.

4. Diane Mirani Cesiandi (Dayen/ Koboi/ Dian) NIM: 4512020004
Lulusan dari Broadcast UI'09, tinggi (iyalah doi kan UI Next TOP Model :p), kalau jalan ala-ala preman nanggung, pake kacamata, gak suka banget sayuran tapi suka salad, sering di bully ma anak2 kelas karena suka telat sampe dapet gelar "Dayen Yang Selalu Terbelakang", galak sama adeknya, paling eksis sejadag MICE Lanjutan, bercita-cita nikah tahun 2013 kemaren tapi apa daya Allah berkehendak lain. Banyak fansnya tapi gak ada yang difokusin.hhaha

5. Fikri Fidiansyah (Fikri) NIM: 4512020005
Lulusan dari Broadcast UI'09, salah satu dari MCL yang gugur di tengah jalan. Fikri berenti kuliah di semester awal dengan alasan MICE bukan jalan hidupnya.Aissh... Jujur gw gak tau banyak soal Fikri, cuma tau dia punya pacar namanya Alfa (itu juga darianak-anak).hhahaha Sekarang juga kita gak tau fikri kerja dimana atau lanjut kuliah dimana. Jadi kalau ditanya apa yang lo inget dari fikri adalah "anak ui, tinggi, rambut agak ikal, suara ngebass, duduknya dibelakang mulu bareng uya". :p

6. Hilma Fithri Naqiya (Naqi) NIM: 4512020006
Lulusan dari TGP-Penerbitan'09, berkerudung, berkacamata, putih dan cantik. Naqi adalah orang pertama yang jadi penganten di kelas sebelum wisuda. Makanya pas foto kelas pamer banget ma cincin nikahnya.hhaha (bilang aja ngiri). Naqi kalau ngomong suka ceplas-ceplos juga, tapi kadang suka polos-polos gimanaaa gitu. Naqi aktif organisasi juga, waktu masih di TGP dia ikutan jadi MPM.

7. Ineu Rahmawati (Ineu) NIM: 4512020007
Lulusan dari TGP-Penerbitan'09, kerudungan, tinggi, aktif disana-sini sampe kadang lupa kuliah, Mapres, berambisi buat kuliah di luar negeri. Ineu suka debat, makanya kalau dia punya pendapat suka keu-keuh banget.

8. Lylys Endarwati (Lysya/Lilis/Lailais/Kak Lilis) NIM: 4512020008
Lulusan dari TGP-Penerbitan'07, dari sekian banyak orang dikelas, gw paling lama kenal Lylys. She is my classmate & My Roommate dari zaman D3 terus kemaren D4. Lylys itu orangnya baik, visioner, rajin, kerja keras, dan ramah banget, communication skill nya gak usah di tanya, Juaraaa. Lylys pernah kerja di Trans TV jadi creative. Terus sekarang kerja di MM UI Salemba. Kalau liat Lylys bawaannya adeeemm banget.


To Be Continue... To Part Two

Sumber Foto:
Dokumen Pribadi & Dokumen Orang Hasil Kepo

No comments:

Post a Comment