Wednesday 3 October 2012

#BerburuPahala @simPATI : the Journey From Zero To Lombok.


Intro: Meski fasilitas blog MP mau di tutup saya tetep mau nge-post beberapa cerita disini.hhe

Buat temen-temen yang follow saya di Twitter, pasti selama bulan Ramadhan kemarin sempet eneg lihat tweet saya dengan Hashtag #BerburuPahala @simPATI. Nah setelah sekian lama berlalu saya baru mau cerita di MP.hhe (ya kaleee Ndu berasa penting amat lo mesti cerita)

Bulan Ramadhan kemarin, saya iseng ikutan games dari @simPATI, namanya #BerburuPahala Simpati singkatan dari Berburu Plakat Hadiah Ala Simpati. Gamesnya selama 1 bulan lebih, terhitung  12 Juli s/d 19 Agustus 2012.

Games ini memang menggunakan social media Twitter & Instagram, sebagai media games nya, tugas yang harus dilakuin juga gak jauh-jauh dari 2 social media diatas. Nah kalau udah berhasil nyelesaiin tugas, peserta itu dapat Plakat. Hadiahnya: 17 peserta dengan koleksi Plakat terbanyak dan dalam waktu tercepat akan memenangkan liburan gratis di 17 lokasi wisata pilihan. Lokasi wisatanya:

Banda Aceh, Medan, Padang, Pangkal Pinang (Bangka), Belitung, Palembang, Karimun Jawa, Jogja, Bromo, Balikpapan, Banjarmasin, Derawan, Makassar, Toraja, Bunaken, Bali, & terakhir Lombok.

Alhamdulillah, setelah melewati kritikan-kritikan, dikata-katain, disindir-sindir, di unfollow dan di bully karena nyepam di TL twitter dengan kultwit dan hastag #berburupahala, saya akhirnya masuk sebagai 17 Pemenang (setelah sebelumnya keluar-masuk klasmen TOP17 akibat sibuk ma kerjaan). Pengumuman pemenang waktu itu diumumin pas Idul Fitri. Berasa jadi hadiah banget. Berasa jadi gak sia-sia jempol ngetweet terus.hhe Beneran berkah Ramadhan.

Masuk sebagai 17 pemenang bikin saya punya temen-temen baru juga, yang menang pada bikin group di BB dan Whatsapp (WA). Berhubung saya udah meninggalkan BB sejak 6 January lalu jadi komunikasinya via WA aja, WA jarang banget sepi. Ada aja yang di bahas, mulai dari bahas awal mula ikutan games, jadi ajang jualan, jadi ajang ngecengin dan nge-bully anggota termuda, sampe jadi ajang curcol.hha

Di Group WA juga kita ngebahas destinasi liburan mau dimana, pilihan pertama jatuh ke Derawan kemudian Bunaken, alasannya dua tempat itu paling jauh dan paling mahal.hhe Ternyata setelah kita konfirmasi ke Admin BerburuPahala kedua tempat tersebut dibatasi, masing-masing hanya untuk 2 peserta, dan ditentukan dari urutan peringkat. beuuuh kecewa, secara saya ada di urutan ke 16.

4 orang beruntung yang dapet Trip ke 2 tempat Istimewa tersebut adalah:

Bunaken: mba @aimuty dan mba @twit_iNtan
Derawan: om @Anak_Dark a.k.a Om Deden & Om @izazaberry a.k.a Om Jaja

Nahh sisanya kecuali Mba @Bettysimontessy, masih pada bingung nentuin mau kemana, saya juga sempet labil, abis pengennya ke Bunaken & Derawan, pengen yang jauh sekalian gitu. Tapi gak memungkinkan banget, mau ke Karimun Jawa, udah murah trip kesana.

Setelah runding sama peserta2 lain kami sepakat mau ke Lombok aja rame2. Kenapa rame2? Ya biar seru aja, apa jadinya liburan kalau cuma sendirian? Minimal berdua kek gitu, jadi ada temen ngobrol dan share.hhaha

Nah sisanya pada pilih ke Lombok kecuali wibi (@NgepasBanget) dia pilih ke Belitung (mau ketemu Bu Muslimah kek nya.hhe peace mas bro) dan Mba betty yang dari awal mau liburan di Kandang sendiri, Yogyakarta.hhe

Anyway, liburan gratis dari simPATI-nya sudah dilaksanakan kemarin 28 September. Story lengkapnya silahkan next aja dan perkenalkan… ini teman2 baru saya dari #BerburuPahalaCommunity



Ps: Maaf  foto kalian diposting tanpa izin, kalau mau protes silahkan di Whatsapp saja.hhaha

No comments:

Post a Comment